MASIH PROMO MURAH: Wahana Air yang Seru di Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung - Reezumiku

Tuesday, January 9, 2018

MASIH PROMO MURAH: Wahana Air yang Seru di Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung


Belum ada rencana untuk liburan keluarga akhir pekan ini? Tempat wisata berikut sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang ingin liburan keluarga, utamanya dengan anak-anak (anak, adik, keponakan). Eits, ibu-ibu muda juga bisa tetep eksis loh. Namanya juga liburan keluarga, anak-anak ceria, orang tua pasti bahagia.

Jambooland! Sudah nggak asing dengan waterpark satu ini kan? Hingga saat ini, proyek besar Jambooland terus berjalan. Kendaraan pembangunan dan material lalu lalang setiap hari demi memperluas wahana hiburan tersebut agar menjadi arena wisata terbaik di Jawa Timur. 

Namun tidak perlu khawatir karena wahana air yang ada tetap bisa dinikmati pengunjung. Dengan membayar Rp.30.000 hari biasa dan Rp.35.000 weekend, kamu dan keluarga bisa menikmati segala wahana yang disediakan tanpa harus membayar lagi.

Eits... Saat ini Jambooland lagi ada promo menarik loh. Dikarenakan sedang dalam proses pembangunan, maka pintu masuk dipindahkan di sebelah timur. Hal itu menyebabkan pengunjung harus mengambil jalan memutar untuk menuju Wahana Kolam Air. Demi kepuasan pelanggan, akhirnya Jamboland memberikan harga tiket masuk lebih rendah dari biasanya, yaitu Rp.10.000 hari selasa-jumat dan Rp.15.000 sabtu-minggu. Jangan lupa kalau hari senin tutup ya.

Kolam Arus

Kolam arus yang berwarna hijau jernih tersebut memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter. Anak-anak masih bisa bermain di area ini namun tetap perlu pengawasan orang tua. Cara menikmatinya yaitu dengan menyewa ban renang yang sudah di sediakan. Harga sewanya adalah Rp.10.000 dan bisa kamu dapatkan di pos penyewaan dekat tangga masuk.

Tanpa didayung, ban pelampung akan terus bergerak maju karena kolam tersebut memiliki arus yang tidak begitu kuat. Sambil merasakan aliran kolam arus, kamu bisa melihat keseluruhan wahana yang dilaluinya. Kolam arus juga akan melewati terowongan gua yang terasa seperti gua beneran dengan tetes-tetes air dari celahnya. Seru!

Kamu pun tak perlu khawatir saat bermain air meski tidak bisa berenang karena ada petugas yang selalu stand by di beberapa titik untuk mengawasi pengunjung. Mereka dengan sigap akan memberi pertolongan jika dibutuhkan.

Kolam Bak Tumpah

Inilah tempat favorit anak-anak mulai dari balita hingga usia remaja. Kedalaman kolamnya tak sampai selutut orang dewasa, Di sini adalah tempat yang aman bagi anak-anak untuk berenang dengan bebas. Selain itu, wahana air tumpah menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung. 



Air yang dialirkan di atas area bermain makin lama akan memenuhi bak. Kemudian bak tersebut akan hilang keseimbangan lalu terbalik dan menumpahkan seluruh isi air yang ada di dalamnya. Sementara itu, pengunjung yang ingin menikmati moment tersebut dapat bersiap-siap di bawahnya untuk menerima kucuran air. Permainan lain yang ada di bawah bak tumpah adalah seluncuran. Selain itu, pengunjung juga bisa naik ke atas dan menyeberang jembatan tali yang bergoyang-goyang.

Kolam Ombak
Meski tak bisa dipakai berseluncur ‘beneran’, kolam ombak di Jambooland ini bisa menjadi alternative buat kamu yang ingin main ombak tanpa harus takut terseret ke tengah lautan. Kolam ombak ini satu-satunya yang ada di Tulungagung. Dengan arus yang deras, kamu bisa bermain-main sambil olahraga karena mungkin tenaga bisa sedikit terkuras.

Air Pancur
Nah, buat kamu yang ingin berlarian dengan bebas, area air pancur ini bisa kamu manfaatkan untuk bercanda dengan keluarga. Berada ditengah-tengah kolam arus membuat nuansa di air pancur ini semakin indah. Seneng kan kalo bisa main-main air di sini?! Setiap sudutnya juga asyik buat foto-foto. Namun hati-hati dengan kamera yang tidak -anti air karena hampir seluruh tempat ini basah.

Fasilitas

kamar ganti perempuan
loker
Kamar Bilas, Kamar Ganti dan Toilet yang disediakan juga cukup luas dan bersih. Ketika saya masuk ruang ganti wanita, terdapat beberapa bilik. Di depannya tersedia kaca-kaca yang lebar sehingga pengunjung lebih leluasa merapikan pakaian setelah berenang. Loker pun tersedia untuk menyimpan barang-barang. Namun kamu harus membayar uang sewa loker sebesar Rp.5000 serta meninggalkan KTP sebagai jaminan. Tempatnya di dekat tangga seperti jadi satu dengan penyewaan ban.

Food Court

Habis bermain air, tenaga terkuras. Enaknya mengisi tenaga dengan makan. Meskipun kamu bebas membawa makanan dari luar, namun Jambooland juga menyediakan area makan yang super duper nyaman. Letaknya berada di lantai kedua tepat di sebelah wahana air. Jadi, sambil makan-makan kamu masih bisa menikmati pemandangan wahana air dari atas. Tempat duduknya cukup banyak dan desain interiornya menarik pula. Menu yang disediakan juga beragam.

Wahana Lain
Selain bermain air, Jambooland sebenarnya menyediakan berbagai area permainan lain. Namun karena masih tahap pembangunan, banyak wahana yang belum beroperasi. Beberapa wahana yang nantinya dapat kamu nikmati adalah kolam pasir, ayunan kapal bajak laut, dan lainnya.

Jika pembangunan sepenuhnya telah selesai, kamu bahkan bisa menikmati area belanja dan jual souvenir yang nyaman. Selamat liburan...


*




8 comments:

  1. Waaah,recommended nih bwat jln2 sma kluarga, sahabat jg teman kerja...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Udah ke sana belum mbak? mumpung masih murah loh hehehe

      Delete
  3. Masya Allah, kok bagus banget ya, tapi sayang jauuuuh... Kalo deket mah, disamperin bae

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools