ES CREAM POT, Kayak apa sih rasanya? - Reezumiku

Saturday, December 12, 2015

ES CREAM POT, Kayak apa sih rasanya?

Es krim pot
Lagi penasaran dengan namanya Es Krim Pot yang mulai ramai saya temukan kedainya di pinggir-pinggir jalan terutama di daerah Tulungagung kota. Dari poster yang di pasang sih memang mirip pot bunga sekaligus bunga yang tumbuh di dalamnya.
Saya penasaran dong, ingin mencobanya. Akhirnya setelah sekian lama hanya lewat saja, saya berhenti juga untuk membeli.
Seperti apa sih es krim pot itu?
Ternyata semua di luar dari bayangan saya yang menginginkan lumeran es krim yang begitu menyegarkan tenggorokkan. Ya, memang ada es krim di dalamnya, namun porsinya tidak sebanyak yang saya harapkan. 
Banner Es Krim Pot di salah satu kedai
Inilah sajian es krim pot
Oke jadi gini, es krim pot itu biasanya di sajikan di dalam sebuh pot bunga asli yang paling kecil kemudian dilapisi mika gelas plastik. Isi dari es krim pot tersebut berupa sereal, potongan astor, remah-remah roti, serta serbuk roti (roti yang dihaluskan). Kemudian dibagian paling atas barulah dilapisi es krim yang kemudian diberikan beraneka toping. Rasanya? Ya, rasa semua jenis makanan tadi yang di jadikan satu wadah. Sudah, itu saja. 
Bunga krisan sebagai hiasan es krim
Es krim pot versi penjual lain
Di tempat lain, saya mencoba lagi dengan godaan bunga asli (bunga krisan) yang di jadikan hiasan di atas es krim pot nya. Namun ternyata isinya semua sama, sereal dan kawan-kawannya dengan sedikit es krim di bagian atas dengan taburan meises dan cokelat. Namun wadah yang digunakan yang satu ini adalah tempat es krim yang biasanya digunakan untuk es krim dan bisa dimakan itu, namun dibentuk menyerupai pot.
Yup, rasa penasaran saya sudah lumer. Kalau kalian penasaran, bisa mencobanya sendiri. Hanya saja jangan berharap lebih kalau kalian akan menikmati lumeran es krim yang banyak, mungkin kalian akan sedikit kecewa seperti saya. Tapi tak ada salahnya mencoba makanan baru.
Tulungagung, 12 Desember 2015
Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools