Please God! Aku Ingin Dia (DIVA PRESS) - Reezumiku

Tuesday, December 22, 2015

Please God! Aku Ingin Dia (DIVA PRESS)




There is a writing competition, #CurhatJombloMintaJodoh. Thank God I escaped along with 42 other people in this anthology book. It was not long story that I wrote in it, but the book anthology that whole story about the singles vent makes me even more eager to write.

Totally, this is my third anthology book. Although this is not my single book, I'm happy my writing appreciated by DIVA PRESS.

About this anthology book:

Please God! Aku Ingin Dia Anthology

Penerbit: Ping (Lini DIVA Press)
Tahun terbit: 2014

Harga : Rp 40.000

Bagiku, orang kalau suka kopi itu berarti dia bisa diajak hidup hitam, tidak minta selalu terang. Ada pahitnya dan ada rasa manis yang sesekali rasa pahit menyeruak tajam kepada rasa manisnya. Jadi, aku suka orang yang tidak terlalu mengejar gemerlapnya langit. (@azzqie)

Aku hanyalah pungguk merindu sang bulan, menunduk dan hanya bisa bersenandung sendu menanti-nanti waktu. Tak pantas seorang yang bisa jadi sempurna di mata Ilahi, kan berakhir menjadi seorang suami bekas pendosa seperti diriku. (@nisameiga)

Aku juga akan memiliki jodohku sendiri. Mungkin ia tidak tampan, tidak kaya tapi mau berusaha. Ia tidak pintar tapi rajin. Peduli dengan keluarga dan menyayangiku dengan sepenuh hatinya. (@ercehauliyasari)

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools