Tampil Lebih Percaya Diri Pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Nyaman Buat Jalan-Jalan Seharian - Reezumiku

Monday, January 21, 2019

Tampil Lebih Percaya Diri Pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Nyaman Buat Jalan-Jalan Seharian


Assalamualaikum...
Akhir tahun kemarin sempat liburan ke pantai... Horaiii.... Bukan sepenuhnya liburan sih, soalnya itu acara kantor dalam rangka pisah kenang salah satu karyawan yang purna tugas. Tapi, kunjungan singkat itu cukup menyegarkan, akhirnya bisa dapat ‘Vitamin Sea’.

Desember kemarin memang cukup melelahkan. Soalnya badan baru mulai pulih dari sakit, kemudian kerjaan datang bertubi-tubi (Alhamdulillah, artinya rezeki lancar hehe). Akhirnya rencana liburan pun berantakan. Untungnya ada acara ke pantai Sine itu yang membawa daku lari dari kenyataan. Yes!!!!

Nah, biasanya ribet banget tuh kan kalau lagi jalan-jalan terus mau foto dan menyadari bahwa wajah pucet. Sebel banget pastinya. Apalagi baru sembuh dan masih ada sisa-sisa muka lusuh. Pasti langsung bingung cari make up.

Untungnya aku pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang sangat bersahabat diajak liburan. Warnanya tahan lama dan ringan banget. Bahkan tanpa pakai bedak atau mascara pun sudah cukup untuk tampil di depan kamera.

Produk matte lip cream mulai hit di kalangan remaja dan dewasa muda sejak setahun terakhir. Bentuk cairnya lebih mudah diaplikasikan pada bibir. Itulah yang membuat produsen kosmetik berlomba-lomba menarik konsumen dengan menghadirkan beragam variasi. Wardah pun muncul dengan inovasi produk menarik yaitu Exclusive Matte Lip Cream-nya yang bikin penampilan makin kece.

Wardah itu punya keistimewaan yang tak boleh dipandang sebelah mata. Yap, sertifikat halalnya bikin hati tenang para konsumen muslim. Tau sendiri kan sekarang banyak sekali produk kosmetik non-halal terutama untuk pewarna bibir. Selain memang tak boleh digunakan bagi umat islam, dari segi kesehatan pun kurang baik.

Yuk kita kulik lebih jauh berbagai keistimewaan Wardah Exclusive Matte Lip Cream lainnya.


Kemasan Simple Elegant, Mudah Dibawa Kemana-Mana



Warna soft menjadi identitas utama dari Matte Lip. Tube packaging pun di buat transparan sehingga memudahkan kita melihat warnanya. Kemasan yang ramping memberikan kesan elegan dan simple, mudah disisipin dalam dompet, tas atau tempat make up.

Kita juga bisa lihat kode produksi dan tanggal kedaluwarsa produk di bagian belakang tube sehingga tidak perlu khawatir kualitasnya. Untuk wand-nya juga nyaman karena sedikit melengkung sesuai bentuk bibir. Sementara itu, serat-serat lembut pada wand memudahkan kita dalam mengaplikasi lip cream secara merata tanpa takut berantakan di sana-sini.


Warna dan Aroma yang Bikin Ceria Sepanjang Hari


Saat membuka kemasan, kesan pertama yang muncul adalah aroma chemical,  tapi tidak terlalu kuat. Hanya diawal saja lama kelamaan menghilang. But, nggak usah khawatir ya, produk ini aman kita gunakan kok.

Warnanya sangat bervariasi. Dari shape ke shape  memiliki kontras yang tampak tidak jauh berbeda, namun bagi cewek apalagi yang suka dandan pasti merasakan perubahan suasana saat mencoba tiap warnanya.

Pilihan banyak, tinggal pilih yang sesuai dengan kulit atau busana. Biasanya, saya membuat gradasi dari dua warna sehingga menghasilkan warna baru yang lebih cantik. Coba kreasikan style kamu sendiri dengan 18 pilihan warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Dari semua itu, yang paling popular dan banyak dipakai adalah  Shape 18 Saturday Night. Warna pink nude-nya cenderung kecoklatan dan natural banget buat kulit sawo matang. Jadi nggak aneh gitu.

Seri Exclusive Matte Lip Cream ini diperkaya dengan vitamin E demi menjaga bibir tetap halus dan lembut sekalipun dengan finishing matte. Konsistensi lip creamnya emang bagus banget dan nggak ada tetesan cairan yang keluar meskipun diletakkan dalam posisi tertidur maupun saat akan mengaplikasi lipstik. Teksturnya lembut dan nggak butuh baktu lama untuk menempel sempurna di bibir.

Wardah Matte Lip Cream ini cukup transferproof. Untuk membersihkannya pun tidak sulit, cukup pakai milk cleanser atau toner pun sudah cukup. Tapi untuk pembersihan maksimal tetep harus sesuai dengan treatment yang tepat ya. Soalnya, bagian bibir itu termasuk sensitive dan mudah iritasi atau kering, bahkan hingga mengelupas jika tidak dibersihkan dengan baik.

Sebelum pakai  Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini bisa pakai lips balm dulu supaya perawatan oke gaya juga kece. selain mengurangi efek kering pada bibir, lips balm juga membuat bibir lebih lembab dan nyaman.


Recommended banget buat temen muslimah yang mau hasil foto-foto liburan lebih memuaskan. Pilihan warnanya banyak, tahan lama serta stempel halal di setiap produk Wardah yang aman diaplikasikan pada wajah. So, selamat mencoba sensasi matte daari Wardah Matte Lip Cream dan nikmati liburan yang lebih menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools