ASUS ZenFone Max M2, Ponsel Gaming Masa Kini yang Memiliki Performa Maksimal, Daya Tahan Lama dan Tidak Mudah Panas - Reezumiku

Sunday, January 20, 2019

ASUS ZenFone Max M2, Ponsel Gaming Masa Kini yang Memiliki Performa Maksimal, Daya Tahan Lama dan Tidak Mudah Panas


Saat ini pecinta gaming semakin dimanjakan dengan banyak diluncurkannya ponsel canggih yang memiliki spesifikasi kuat. Semua demi menunjang hobi dalam bermain game secara lebih maksimal. Habis baca blog Oom Yahya akhirnya kepincut sama si Baterai Badak ASUS ZenFone Max M2.

Smartphone yang dikeluarkan oleh vendor ASUS pada akhir tahun 2018 lalu ini memiliki spesifikasi mantap untuk ponsel gaming kelas mainstream. Dengan didukung desain dan penampilan yang menarik, kamera bagus, serta performa maksimal sebab daya tahan baterai yang tinggi membuatnya layak dijadikan pilihan tepat untuk kalian miliki.

Aktivitas nge-game memang bukan hal tabu lagi, apalagi bagi kaum adam. Bahkan rekan kerja saya mengaku selalu main game minimal 5 jam sehari. Waw~ ada pula seorang teman bahwa suaminya tidak akan bisa diganggu ketika sudah pegang hape (baca: nge-game). Bagi para laki-laki, game itu sudah layaknya drama korea yang rela ditonton berepisode-episode oleh para wanita.

Yup, untuk mendukung aktivitas hiburan tersebut, dibutuhkan handphone tangguh, bisa digunakan berlama-lama serta tidak mudah panas Keunggulan inilah yang menjadikan ASUS ZenFone Max M2 sebagai pilihan tepat para gamer. Yuk lihat berbagai kecanggihan lainnya:


Spesifikasi


Layar
6,3 inci, 720x1520 pixels, LCD IPS 19:9, notch, Corning Gorilla Glass 6
Chipset
SoC Snapdragon 632, CPU octa core 1,8 GHz
Operation System
Android Oreo 8.0
RAM/Memori
3GB/32GB, 4/64GB, LPDDR4X RAM
Slot MicroSD
Berkapasitas hingga 512 GB
Kamera Belakang
13 MP Sony IMX486, f/1.8, 4K30 video dengan EIS, flash LED tunggal plus sensor kedalaman 2MP, HDR, panorama.
Kamera Depan
8MP, f/2.0, LED flash, video 1080p30
Baterai
4000mAh, pengisian 10W
Konektivitas
Dual SIM, VoLTE ganda, Wi-Fi 802.11n 2.4GHz, Bluetooth 4.2, microUSB, GPS / GLONASS / BDS / BeiDou / QZSS, 4G LTE
Fitur-fitur lainnya
Sensor sidik jari, penguncian wajah, radio FM, accelerometer, gyro, proximity, kompas.
Varian Warna
Biru, Hitam

Dari tabel spesifikasi yang dicantumkan di atas, sudah jelas bahwa ponsel ini sangat ringan untuk bermain game. Buktinya bisa dilihat dari kekuatan baterainya yang besar dengan layar 19:9 resolusi HD+ dan bersystem operasi pure Android Oreo 8.0. Untuk bermain PUBG Online dan Mobile Legend pun kalian akan sangat nyaman menggunakan ponsel ini.

Terlebih lagi, prosesor yang digunakan adalah produk keluaran terbaru yang terkenal mempunyai performa tinggi tetapi hemat daya dan tidak panas, yakni Qualcomm Snapdragon 632. Processor ini masuk dalam keluarga high-tier Snapdragon 600 series pada golongan yang lebih menekankan efisiensi daya yang merupakan upgrade dari series sebelumnya, Qualcomm Snapdragon 625. Selain itu, grafisnya lebih unggul dan membawa serta kemampuan kecerdasan buatan (AI) ke lini Snapdragon yang paling laris.

Bagi kalian yang suka berfoto-foto, fitur kamera yang dimiliki oleh ponsel ini juga sangat bagus dan menarik. Adanya sistem AI Dual Camera yang dilengkapi dengan AI Scene Detection dan Sensor Sony dapat menangkap foto secara sempurna tanpa perlu kalian berfikir bagaimana cara mengaturnya. Teknologi baru yang dimilikinya juga dapat menciptakan efek bokeh yang artistik. Untuk selfie-pun hasilnya sangatlah memukau.

Design layar all-screen terbaru pada ponsel ASUS Zenfone Max M2 juga menawan. Layarnya berkualitas tinggi dengan rentang warna, pencahayaan, dan kontras rasio yang tinggi pula. Jadi, kalian bisa puas bermain game ataupun menonton video. Body-nya yang kecil dengan bagian belakang berbahan logam ini juga tahan banting.


Harga ASUS Zenfone Max M2


Asus Zenfone Max M2 adalah versi casual dari Asus Zenfone Max Pro M2. Namun harganya lebih terjangkau dan tetap profesional utamanya bagi gamer. Ponsel yang tangguh ini dijual dengan dua variasi harga tergantung besarnya memori yang mendukungnya, yaitu:

Rp. 2.299.000
Berkapasitas 3GB/32GB
Rp. 2.699.000
Berkapasitas 4GB/64GB

Memiliki ponsel ASUS Zenfone Max M2 akan memberikan kalian pengalaman untuk mobile gaming dan multitasking yang lancar. Kebutuhan selfie dan foto pun terpenuhi. Jadi, akan sangat tepat bila memilih ponsel ini untuk dipakai dalam keseharian yang sangat ramah buat siapapun, khususnya para gamer.




9 comments:

  1. Aku naksir yang biru...warnanya cakep. Speknya juga oke yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Speknya emang oke untuk harga HP dibawah 3jutaan... Mantep banget asus ZenFone Max M2 ini. Kalau aku lebih suka yang hitam... Tp yg biru juga kelihatan bersih dan tangguh sih

      Delete
  2. ASUS memang terjangkau ya mba, coba kalo dibandingkan dengan kompetitor yang udah ngetop, harganya bisa lebih mahal lagi tuh.

    Saya ngerasain yang max pro m1 udah keren gini, gimana yang max m2 neh, lebih canggih lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, padahal dulu aq ngiranya Asus itu mahal. Soalnya speknya ajib2 banget. Setelah ada kompetisi menulis blog ini jadi lebih tau kalau dengan spek mumpuni, harganya termasuk aman dikantong dibanding dengan kompetitor lain yang pada perang harga.

      Wah sampean udah pake Max Pro 1 ya. Moga2 kali ini bisa sama2 ngerasain Asus ZenFon Max 2 yakk.. Hehe amiiinnn

      Delete
  3. mantap ulasannya mengenai zenfone max m2 ini, udah harganya terjangkau, spesifikasinya juga mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah berkunjung... Iya ZenFone Max M2 ini keren banget. Saya nggak terlalu suka game aja kepincut dengan baterai daya tahan lama nya. Cocok buat mobilitas tinggi. Nah apalagi buat yg suka nge game.

      Delete
  4. Especially, the top of line models like the Qosmio X775-3DV78, which has been described by some as "ugly as sin" but still sport some of the most impressive specs for a 3D enabled gaming laptop.Best XBOX One Steering Wheel 2019

    ReplyDelete
  5. Zenfone MAx M2, memang terbaik apalagi buat main game
    baterainya tahan lama plus ga cepet panas
    idaman banget nih smartphone nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Itu semua yang bikin Zenfone Max M2 banyak dicari orang, apa lagi para gamer. Buat yg suka fotografi juga cocok karena terdapat AI Dual Camera yang telah dilengkapi dengan AI Scene Detection dan Sensor Sony sehingga dapat menangkap foto dengan sempurna.

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools