Melalui Jendela360, Solusi Cepat dan Mudah Menemukan Sewa Apartemen Jakarta yang Ideal untuk Ditempati - Reezumiku

Friday, October 19, 2018

Melalui Jendela360, Solusi Cepat dan Mudah Menemukan Sewa Apartemen Jakarta yang Ideal untuk Ditempati


Pernah membayangkan akan tinggal di sebuah apartemen? Untuk saat ini sih, saya belum ada alasan untuk melakukannya. Namun, jika harus pindah ke kota besar, hal tersebut perlu jadi bahan pertimbangan utama. Faktanya, di jaman modern saat ini, sewa apartemen justru memberi banyak keuntungan bagi kita para pekerja aktif yang memiliki segudang kesibukan.

Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan cerita dari seorang senior di kantor, sebut saja namanya Bu Mawar. Belum genap setahun ini anaknya pindah ke Jakarta mengikuti sang suami atas tuntutan tempat kerja. Nah, pengalaman pertama Bu Mawar mengunjungi anaknya ke ibukota ini sangat berkesan hingga berulang-ulang kali diceritakan olehnya.

“Pertama, Jakarta itu macet,” kata Bu Mawar.
Bagi penduduk Indonesia, kemacetan ibukota bukanlah hal yang asing lagi. Namun, cuma warga Jakarta sajalah yang benar-benar bisa merasakan jengkelnya menunggu kendaraan yang tidak kunjung melaju. Ketika itu Bu Mawar hanya ingin jalan-jalan selagi masih ada waktu liburan. Jarak tempat tujuan dari rumah anaknya tidak terlalu jauh. Namun, karena berangkat pagi, ia harus menghabiskan waktu hampir satu jam di jalan, yang seharusnya dapat dijangkau 20 menit saja.

“Kedua, banjir,” lanjutnya.
Memang tidak mengalami sendiri. Namun ketika musim penghujan tiba, banjir selalu menghalau aktivitas sehari-hari. Apalagi jika jalur yang dilalui menuju tempat kerja terkena genangan air. Ribet dan malas banget pastinya. Kehidupan jadi tidak nyaman.

“Ketiga, jauh dari fasilitas umum.”
Sebagai orang tua, bu Mawar sangat khawatir terhadap kesehatan putrinya yang sedang hamil. Saat di kota tempatnya tinggal, ia bisa pergi kemanapun dengan cepat karena jarak berbagai fasilitas umum tidak terlalu jauh. Namun, lagi-lagi Jakarta punya segudang masalah yang menyulitkan penduduk baru dalam menyesuaikan diri terhadap lingkungan tersebut. Rumah sakit lumayan jauh letaknya, sementara MRT, suttle bus dan berbagai angkutan umum juga jauh dari jangkauan.

*
Dari segala macam keribetan hidup di Jakarta tersebut, sebenarnya ada cara praktis dan efisien serta sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin tinggal di Jakarta. Apartemen adalah solusi tepat untuk mendapatkan hunian ternyaman di Jakarta. Eits, jangan berasumsi terlalu jauh sebelum mengetahui kemudahan-kemudahan menggunakan apartemen daripada ngontrak rumah, beli rumah, apalagi nge-kos. Nggak mau kan mengalami berbagai masalah seperti Bu Mawar dan anaknya tadi?!


Kelompok usia produktif yang tinggal di Jakarta memiliki kriteria sendiri untuk tempat tinggal ideal mereka. Kebutuhan untuk mencapai berbagai pusat aktivitas seperti kantor, perbelanjaan, fasilitas umum, dan hiburan harus bisa dilakukan dengan cepat dan hemat waktu. Hal tersebut akan sulit dijangkau bila tinggal di lokasi yang berada jauh dari pusat kota. Inilah yang umumnya menjadi alasan para kaum produktif memilih untuk tinggal di Apartemen Jakarta.

Kriteria Apartemen Ideal yang banyak dicari, diantaranya sebagai berikut:

Apartemennya telah dilengkapi furniture atau perabotan yang fungsional.

Berukuran kecil atau istilahnya tipe studio dengan 1 bedroom. Alasannya adalah karena harganya yang lebih terjangkau.


Memiliki desain modern minimalis yang kekinian.


Dapat memberikan rasa nyaman dan lokasinya aman.


Di sekitarnya terdapat fasilitas yang bisa dimanfaatkan, seperti pusat perbelanjaan, tempat berolahraga, makan di restoran, serta taman untuk refreshing.


Terdapat akses internet dengan ketersediaan provider jaringan home internet yang masuk ke kawasan tersebut. Sebab, tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini gaya hidup kita sudah tidak bisa lepas dengan adanya jaringan internet.



Memiliki akses transportasi mudah yang dapat dijangkau kendaraan umum.


Untuk mendapatkan Apartemen Ideal tersebut memang tidak mudah, apalagi harga belinya yang termasuk tinggi. Jika belum mampu untuk memiliki apartemen sendiri,  Sewa Apartemen Jakarta adalah solusi tepat untuk hidup minimalis dan praktis. Bagi kamu para kaum produktif pekerja keras yang sedang mencari nafkah di ibukota, coba saja pertimbangkan berbagai kelebihan yang akan kamu dapat dibanding nge-kos, sewa rumah atau beli rumah di lingkungan yang super padat penduduk ini.

Apalagi sekarang telah hadir Jendela360 sebagai startup marketplace - spesialis dalam penyewaan apartemen terbaik di Jalarta. Platform ini memang baru dibangun pada pertengahan tahun 2016 yang situsnya diluncurkan kemudian pada Oktober 2016 oleh perusahaan Tech In Asia Indonesia. Namun, penyewa maupun pemilik apartemen sudah meningkat tajam seiring tren kebutuhan akan apartemen di wilayah sentra bisnis. Hadirnya Jendela360  ini akan mempermudah kebutuhan dalam mencari apartemen ideal sesuai lokasi, luas ruangan, harga sewa yang terjangkau, hingga proses pembayarannya yang mudah.



Namanya juga urusan tempat tinggal, tidak bisa sembarangan begitu saja dalam mencari atau menentukan pilihan. Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, berbagai aktivitas dilakukan secara rutin. Hunian harus senyaman mungkin sehingga kita bisa melepas lelah setelah seharian berjuang mencari rupiah. Home sweet home, layaknya surga dunia yang bisa membuat kita rindu akan kehangatan tempat pulang.

Untuk itu, semua harus terencana dengan matang agar kehidupan selanjutnya di tempat baru juga semakin berarti. Jendela360 punya nilai lebih dibanding agen properti lainnya. Mulai dari awal hingga proses akhirnya sangat mendukung keinginan penyewa apartemen. Beberapa keunggulan tersebut adalah sebagai berikut:

Saat ini telah tersedia lebih dari 3000 unit apartemen. Semua yang ada di Jendela360 ini merupakan unit yang sudah diverifikasi. Pelanggan bisa melihat secara detil semua kelengkapan dan informasi terkait unitnya tanpa ada yang ditutupi (transparan), mulai dari biaya bulanan, kelengkapan unit, hingga detail ruangan apartemen yang akan disewakan.

Memiliki kualitas foto yang representatif dengan 360 virtual tour yang dihadirkan dalam galeri. Banyaknya pilihan apartemen bisa sangat memusingkan dan menyusahkan jika harus mengunjungi satu-persatu ruangan untuk mencari hunian yang diinginkan. Nah, dengan 360 derajat virtual tour ini, kita hanya perlu online dan melihat keseluruhan isi apartemen dengan kualitas gambar yang bagus melalui gadget atau komputer dari rumah maupun  tempat lainnya. Simple dan praktis bukan?

Platformnya sangat bersahabat. Kecanggihan teknologi terkini dikemas dengan sederhana sehingga siapapun pengunjung situs Jendela360 akan dengan mudah mengakses kebutuhannya. Kita bisa menjelajah berbagai fitur yang tersedia tanpa harus ribet atau salah klik tombol.

Apartemen yang dipilih bisa di-booking secara online.
Jaman milenial saat ini, apapun bisa dipesan secara online mulai dari makanan, kendaraan, hotel, tiket pesawat, dan berbagai hal lainnya. Kecepatan transaksi ini tak perlu diragukan lagi keabsahannya.
Jendela360 pun menyediakan pemesanan secara online yang akan mempercepat keinginan pelanggan. Setelah booking diterima, tim customer servis akan segera menindaklajuti  permintaan tersebut.  
Disamping itu, costumer service juga bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp maupun e-mail yang selalu siap sedia memberikan pelayanan dalam mencari unit apartemen yang disewakan.

Bila kita sudah menentukan apartemen yang diinginkan, selanjutnya tim dari Jendela360 akan mengkonfirmasi ketersediaan unit yang dipilih. Kemudian, kita bisa mengunjungi apartemen tersebut dengan didampingi tim dari Jendela360. Jika semuanya cocok sesuai keinginan, maka bisa segera melakukan pembayaran DP (uang muka), serah terima unit, dan dokumen pendukung lainnya.

Proses pembayarannya bisa dicicil bulanan.
Tidak perlu takut DP mahal, penyewa dapat melakukan pembayaran bulanan dengan kartu kredit sehingga beban biaya terasa lebih ringan, bunga 0% lagi. Apalagi Jendela360 sudah bekerjasama dengan banyak bank besar seperti BCA, BRI, Mandiri, ANZ, Bank Permata, MyBank, Panin, HSB dan Danamon Bukopin.


Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Jendela360 tersebut tentunya akan menjadi solusi yang tepat untuk menemukan apartemen ideal dengan cara yang mudah dan praktis. Selain bagi kita yang ingin sewa apartemen, keunggulan yang dimiliki oleh platform ini juga dapat memberikan keuntungan bagi pemilik yang ingin menyewakan apartemennya.

Tim Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa, hingga serah terima unit. Selain itu, biaya beriklan di platform–nya pun gratis. Jendela360 hanya akan mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit yang telah diprosesnya. Buat kamu pemilik apartemen, bisa baca ketentuan lainnya di sini.


Jangkauan area yang dimiliki oleh platform ini meliputi wilayah Jakarta dari Jakarta Pusat, Utara, Barat, dan Timur. Salah satu lokasi apartemen yang paling banyak memenuhi kriteria Apartemen Ideal yang dicari adalah Apartemen Sudirman Park tepatnya pada Jalan Jenderal Sudirman yang berada di perbatasan antara Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. 

Sewa Apartemen di Sudirman menawarkan berbagai kemudahan bagi para penghuninya. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi karena sudah tersedia beragam fasilitas secara lengkap, mulai dari bioskop, kafe, supermarket, salon, restoran, hingga tempat karaoke yang bisa dijangkau dengan mudah. Apalagi ada FX Sudirman Shopping Mall atau Pacific Place Mall yang siap memanjakan kamu para pecinta belanja. Belum lagi, Pacific Place Mall punya area bermain untuk anak sehingga ramah banget buat kebutuhan sang buah hati. 

Kawasan sudirman juga merupakan pusat bisnis terbesar dengan adanya SCBD (Sudirman Central Bussiness District). Banyak orang yang ingin tinggal di daerah ini karena pusat kerja dan bisnis yang sangat menjamin pundi-pundi rupiah. Sangat menguntungkan pula bagi kamu yang memang bekerja di daerah tersebut. Namun jika memiliki tempat kerja di lingkungan lain, Jln Sudirman ini sangat mudah dijangkau berbagai alat transportasi seperti Metromini, PPD, Kopaja, Bus Mayasari Bakti, Bus APTB, Trans Jakarta, Taksi, hingga online transportasion seperti Go-Jek, Uber, dan Grab.

Kantor Jendela360


Buka Situs www.jendela360.com

*

Cari dan pilih apartemen impian kamu

*

Jadwalkan kunjungan bersama tim customer service yang dapat dihubungi melalui live chat, WhatsApp/telepon 0813-8333-9360, atau form kunjungan online di jendela situs.

*

Melihat apartemen yang sudah dijadwalkan kunjungannnya. Pada saat ini, tanyakan segala hal tentang apartemen tersebut sehingga kita mendapat banyak info sebagai bahan pertimbangan menentukan pilihan.

*

Kesepakatan, pembayaran dan serah terima unit apartemen

*

NIKMATI APARTEMEN IMPIAN YANG NYAMAN


Akhirnya, Sewa Apartemen sebagai hunian ternyaman dan praktis di Jakarta adalah pilihan terbaik. Nggak mau kan mengalami kesulitan selama tinggal di ibukota sama seperti bu Mawar dan anaknya tadi??? Bila ingin cepat dan mudah menemukan apartemen yang ideal, sebaiknya gunakan platform Jendela360 yang dapat kita andalkan fungsi dan keunggulannya. Termasuk, untuk mendapatkan tempat Sewa Apartemen Sudirman Park yang sangat prestigious berada di Jakarta. Jendela360 inilah yang kita butuhkan untuk solusi mudah mendapatkan tempat hunian ideal di jaman terkini.


    
PT. Vidi Vici Digital
Ruko Komplek Business Park Blok AB-6 Jl. Raya Meruya ilir no 88,
Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jakarta 11620, Indonesia

 #SewaApartemendiJendela360
~Lomba Menulis Blog Jendela 360~


8 comments:

  1. Punya apartemen adalah impian saya juga... Mungkin dengan adanya jendela360 impian itu akan terwujud. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bis dapat apartemen yang cocok ya. Nggak usah ribet2, pakai aja Jendela360 biar proses pencarian apartemen jadi lebih mudah.

      Delete
  2. Wah artikel dan review yang sangat lengkap dan bagus. Mungkin di lain kesempatan bisa review Apartemen Thamrin Residence

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak. Semoga ada kesempatan kak. Selamat membaca tulisan saya*

      Delete
  3. sangat membantu sekali kak infonya.. sekarang sewa apartemen di jakarta jadi lebih mudah karena ada Jendela360 ya, informasi di websitenya juga sangat lengkap ditambah ada foto vitual tour 360 derajat yang membuat sebuah foto jadi lebih nyata seperti melihat langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... semua jadi lebih mudah, Jendela 360 memang cocok dijadikan rujukan pencarian apartemen di Jakarta.

      Delete
  4. Waaah, apartemennya bagus-bagus. Jendela360 pasti memudahkan para konsumen buat cari dan menentukan pilihan sewa apartemen yang cocok, jadi ga perlu kesana-kemari buang tenaga dan waktu, tinggal klik-klik, dapat tuh.

    ReplyDelete
  5. Vital: Elegant, a la mode and innovative logos are constantly paramount. There are a few logos which look plain and basic however they are the enormous brands of the world. A well-structured Logo dependably makes brand re-call with the intended interest group. logo design service

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools