Bidang Desain Grafis Mulai Menjanjikan Peluang Bisnis Masa Kini, Belajar Yuk di SANGER LEARNING - Reezumiku

Wednesday, October 31, 2018

Bidang Desain Grafis Mulai Menjanjikan Peluang Bisnis Masa Kini, Belajar Yuk di SANGER LEARNING


Tahukah kalian bila saat ini keahlian dalam bidang design grafis cukup banyak dicari? Yup, hal ini bukan sekedar bualan. Sebab, saat ini banyak perusahaan, apapun itu bidang usahanya membutuhkan jasa desain grafis.

Adapun diantaranya berbagai kebutuhan desain grafis yang diperlukan masa kini, yaitu:


Desain website untuk bidang kerjaan di dunia online.

Desain logo untuk perusahaan, berbagai instansi, hingga organisasi.

Desain kaos untuk berbagai distro ataupun untuk promosi.

Desain media, untuk berbagai bentuk konten, seperti majalah, buku, web, dan lain sebagainya.

Desain reklame untuk mempromosikan suatu produk.


Desain layout, cover, poster, flyer, dan lain sebagainya untuk media percetakan.

Desain grafis di dunia televisi sebagai orang yang bekerja dengan copywriter, art director, creative director, dan lain-lain.



Jika dahulu cita-cita menjadi guru, dokter, pilot, atau polisi, selalu menjadi tujuan yang ingin diraih, di zaman digital saat ini menjadi seorang designer grafis mungkin bisa dipertimbangkan. Peluang suksesnya sangat besar. Selain bisa dijadikan usaha sampingan dengan waktu kerja yang fleksibel, pekerjaan ini juga bisa dijadikan bisnis sepenuhnya yang digeluti.

Apalagi, seiring dengan bekembangnya teknologi, selera masyarakat yang semakin tinggi, semakin pesat pula pertumbuhan desain grafis. Bila kalian punya bakat dalam hal menggambar, mendesain, dan memiliki kreativitas, maka akan sangat tepat menjadikan bakat dan keahlian yang kalian miliki untuk mengembanghkan usaha. Terlebih lagi, pikirkan pula bahwa tak tanggung-tanggung gaji besar yang akan diterima oleh designer professional. Jadi, tak berminatkah untuk mengeluti bidang yang satu ini?

Untuk bisa dijadikan peluang bisnis, tentunya kemampuan yang kalian miliki perlu diasah. Sangat dibutuhkan kemampuan menguasai software seperti corel draw, adobe photoshop, dan lain sebagainya guna bisa membuat design grafis dengan hasil yang bagus dan berkualitas. Agar bisa memiliki keahlian dalam bidang design grafis, kalian bisa ikut kursus desain. Khususnya bagi warga kota Medan. Bila tertarik dapat menguasai bidang ini, kalian bisa bergabung ke SANGER LEARNING, yaitu tempat Kursus desain grafis di Medan.


Sebagai lembaga kursus design grafis di Medan, SANGER LEARNING dapat diandalkan sebagai tempat kalian belajar menguasai design grafis.


Ada berbagai paket pembelajaran yang bisa dipilih sesuai minat. Yaitu:

Intensive class:
Program belajar khusus pemrograman Web, Android, dan desain. Program ini dilakukan secara intensif selama kurun waktu satu minggu dengan sistem karantina. Pilihan pembelajarannya;
~

Android Basic: materi dasar seputar android programming hingga pembuatan aplikasi.

~

Web Design: materi dasar dalam mendesign halaman website. yang dipelajari seputar; struktur HTML, CSS, Javascript DOM, hingga upload website ke server.

~

Web Programming: materi dasar penggunaan bahasa pemrograman PHP dan database mysql.

~

Desain grafis: materi dasar dalam dunia desain grafis, serta pendalaman etika desain dan penggunaan software Photoshop maupun Adobe Illustrator.

 

Regular Class:

Program belajar yang ditujukan bagi peminat dalam bidang programming dan desain. Waktunya fleksibel dengan 12 kali jumlah pertemuan. Pembelajaran yang dihadirkan meliputi;

~

Android Basic

~

Java Basic

~

Desain Grafis

~

Web Design

~

C Programming

~

MS Office

~

Web Programming

~

Wordpress (CMS

~

Bimbingan Tugas Akhir


Privat class:
Program khusus untuk siapa saja yang ingin mempelajari pemrograman dan desain secara mandiri. Waktu pembelajarannya lebih fleksibel.


Ada banyak alasan mengapa kalian yang berada di Medan perlu mengikuti program ini demi masa depan. Karena, lembaga SANGER LEARNING ini memiliki tutor-tutor yang profesional dan sudah berpengalaman yang dapat membimbing kalian sampai menguasai materinya. Tempat kursus desain grafis di Medan ini selalu memberikan projek di setiap akhir kursusnya yang diberikan sebagai bahan latihan secara langsung. Tempatnya juga menyediakan internet gratis guna mendukung proses pembelajaran.

Dengan belajar design grafis sekarang, nantinya kalian bisa meraih impian dapat sukses merencanakan masa depan dengan keahlian yang dimiliki dari mengubah bakat dan kreativitas menjadi bisnis yang menjanjikan.


 Jl. Abdul Hakim, Komplek Icon 3 - Blok A No. 2, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan
sangerproduction@gmail.com




No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools