Windees Noodle Wisata Kuliner Mie dan Siomay Tulungagung - Reezumiku

Thursday, February 15, 2018

Windees Noodle Wisata Kuliner Mie dan Siomay Tulungagung



Seiring dengan berkembangnya wisata kuliner di Tulungagung, menu mie menjadi salah satu pilihan terlaris saat ini. Selain karena harga yang terjangkau, mie juga bisa diolah dengan berbagai macam bumbu. Hal tersebut menjadikan kuliner mie menjadi primadona di kalangan pelajar dan mahasiswa.

Salah satu tempat makan yang mengusung olahan mie sebagai menu utama adalah Windees Noodle.  Dengan harga Rp.6000 atau Rp.8000 saja, kamu bisa menikmati seporsi mie dengan pangsit plus siomay. Seperti dengan kuliner mie lainnya, Windees Noodle juga menyediakan pilihan level kepedasan. Lima cabai saja sudah cukup membuat lidah seakan-akan diadu dalam ring tinju. #Huaaahhh 

Daftar Menu Windees Noodle



Siomay Noodle (6k)
Original
Cabe ( 1-5 All Level)
Gila Pedas ( Cabe 10 )
Extra Pedas ( Cabe 15 )
Super Pedas ( Cabe 20 )
Super Extra Pedas ( Cabe 25 )

Ayam Bawang Noodle (8k)
Original
Cabe ( 1-5 All Level)
Gila Pedas ( Cabe 10 )
Extra Pedas ( Cabe 15 )
Super Pedas ( Cabe 20 )
Super Extra Pedas ( Cabe 25 )


Beverage

The Hot/ Cool (4k)
Orange Hot/Cool (5k)
Cappucino Hot/Cool (5)
Lemon Tea Hot/Cool (5)
Coklat Late Hot/Cool (7)
Vanilla Late Hot/Cool (8)


Snack

Siomay Goreng Bumbu Ori (8)
Nugget (7)
French Fresh (7)
Sossis (7)

Saya sarankan untuk memilih menu Ayam Bawang Noodle. Bedanya dengan Siomay Noodle hanya terdapat pada bumbu. Kalau menu ayam bawang noodle, bumbu bawang dan kaldunya cukup terasa dan menggugah selera. Apalagi ada tambahan daging ayamnya. Mie disajikan dengan sumpit ala chinesse food. Namun bagi kamu yang masih kesulitan menggunakan sumpit kayu, bisa meminta garpu atau sendok. Menu lain yang saya sarankan adalah Siomay Goreng. Meskipun pilihan makanannya tidak terlalu banyak, namun Siomay di sini terasa sangat spesial karena berisi adonan yang lezat.


Windees Noodle yang berada Jl. Yos Sudarso No. 11 Tamanan, Tulungagung ini mengambil konsep ruangan minimalis dan terbuka. Pencahayaannya sangat terang karena di sisi timur berdinding kaca sepenuhnya. Hal tersebut membuat suasana jadi lebih nyaman. Apalagi saat hujan turun dan titik-titik air terlihat menetes di kaca. #aduh kayak lagu aja nih

So, buat kamu khususnya para pelajar dan mahasiswa yang ingin makan enak dengan  harga terjangkau, silahkan mampir ke Windees Noodle. Selamat berkuliner di Tulungagung. 

Oh ya, yang punya rekomendasi tempat makan enak di Tulungagung, silahkan komen di postingan ini ya. Sayang kan kalau cuma kamu yang tau keenakannya. Biar Wong Tulungagung lainnya juga bisa mencoba. Thanks!!!

2 comments:

  1. Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018

    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018

    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018

    Hadiah akan dibagikan pada tanggal 8 Mei 2018


    Untuk info lebih lanjut : www.itu99(titik)org/kontes/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools