Karnaval Inbox SCTV di GOR Lembu Peteng Tulungagung 2018 - Reezumiku

Thursday, February 1, 2018

Karnaval Inbox SCTV di GOR Lembu Peteng Tulungagung 2018



Untuk kedua kalinya, acara musik televisi nasional KARNAVAL INBOX SCTV menggelar panggungnya di Tulungagung.  Kalau pada tahun 2016 lalu Karnaval Inbox SCTV menghadirkan berbagai artis papan atas, kali ini beberapa bintang tamu populer juga akan ikut memeriahkan acara

MC yang sudah sering muncul di Inbox akan menambah suasana semakin ceria. Mereka adalah Ruben Onsu, Ria Ricis, Arnold, Sinyorita, dan Bhakti. Sementara itu, salah satu pengisi acara yang telah dikonfirmasi akan memeriahkan Gor Lembu Peteng Tulungagung pata tanggal 10-11 Februari 2018 adalah Tasya Rosmala.

Tasya adalah seorang penyanyi pantura yang masih belia. Saat ini usianya baru 14 tahun, namun suara khasnya tidak dapat dianggap remeh. Sering menjadi bintang tamu di program televisi seperti Yuuk Keep Smile TransTV, Bintang Pantura Indosiar, D’Academy, dan Inbox SCTV menjadikan namanya semakin melejit.

Selain Tasya Rosmala, bintang tamu lain yang akan menggoyang kota Marmer adalah Shodiq, Uut Permatasari, Dadali Band, Steven Jam, Juwita Bahar, Lilis Karlina, Ratna Antika, Annisa Bahan, Pendhosa, Dimas Tejho, Jihan Audi dan J-ROCKS (oh my God... what should I do). J-Rocks bakal ke Tulungagung?! Ini J-ROCKS loh. Oke skip

INFO TERBARU
MEET & GREET J-ROCKS DAN J-ROCKSTARS

Usai acara Karnaval Inbox SCTV Tulungagung 2018, Band yang pernah rekaman di Jepang dan London ~ J-ROCKS akan mengadakan MEET AND GREET J-ROCKS DAN J-ROCKSTARS.
Kapan lagi Wong Tulungagung bisa dapat kesempatan ketemu langsung dari jarak yang dekat dengan artis ibukota.
Buruan hadiri MEET AND GREET J-ROCKS DAN J-ROCKSTARS pada:
Hari Minggu 11 Februari 2018
Pukul 10.00-12.00 WIB
Tempat di CAFE27 (timur GOR Lembupeteng, utara jalan)
HTM  Rp 25.000
CP acara: Tarink 081 230 021 426
Info acara ini juga bisa kamu cek di IG resmi J-ROCKS @jrocks_instagram 

Mumpung personil J-Rocks bisa hadir nih, kita bisa berbagi keseruan dengan teman-teman baru!

Jangan sampai ketinggalan ya!


SEKILAS TENTANG BAND J-ROCKS

J-Rocks adalah band asal Jakarta bentukan tahun 2003. Personil grup tersebut adalah Iman (Vocal+Gitar), Wima (Bas), Anton (Drum), dan Sony (Gitar). Sejauh ini, J-Rocks telah mengeluarkan beberapa album diantaranya: Topeng Sahabat, Spirit, Road to Abbey yang rekaman di London, kemudian pernah mengeluarkan CD dengan single Bintangku (J-Rockstars) + bonus lagu tersesal new version. J-Rocks juga sempat mengeluarkan beberapa single setelahnya seperti: Remake MADU DAN RACUN. 

Kali ini, J-Rocks comeback dengan album baru berisi 10 lagu bertitle LET'S GO! Ye!!! Dengan single andalan yang lebih dulu keluar berjudul 'Selamat Jalan', album Let's Go! kali ini juga memiliki hal beda yang menarik. J-Rocks bekerja sama dengan Aplikasi Vinity. Jadi, jika membeli album Let's Go! kamu akan mendapatkan bonus member card yang akan memberikan informasi-informasi menarik tentang J-Rocks. So, kita tunggu penampilan keren mereka di acara Karnaval Inbox SCTV di Tulungagung akhir pekan ini yap. Kalau mau lebih akrab dengan J-Rocks hadiri juga Meet and Greetnya.


*

Jadwal penampilan para pengisi bintang tamu dibagi menjadi tiga live show. Berikut ini waktu yang sudah ditentukan oleh Karnaval Inbox SCTV:

LIVE SHOW 1 : Sabtu 10 Februari 2018 Pukul 06.00-09.00 WIB.
Bintang tamu: Dadali Band, Shodiq, Uut Permatasari dan Tasya Rosmala.

LIVE SHOW 2: Sabtu 10 Februari 2018, Pukul 12.30-14.30 WIB.
Bintang tamu: Steven Jam, Juwita Bahar, Lilis Karlina, dan Ratna Antika. 

LIVE SHOW 3: Minggu, 11 Februari 2018, Pukul 06.00-09.00 WIB.
Bintang tamu: J-Rocks, Annisa Bahar, Pendhoza, Dimas Tejho, dan Jihan Audi.

Punya bakat seni???
Bagi warga Tulungagung yang memiliki keahlian menyanyi atau grup dance dan ingin tampil di televisi, inilah kesempatanmu. Siapa tau bakatmu akan mampu menghibur seluruh penonton.

JAGOAN DANCE
Syarat :
- Grup dance minimal 5 orang personil
- Usia personil antara 15 - 25 tahun
- Tempat tinggal di Kabupaten Tulungagung

Audisi Online:  Rekamlah tarianmu yang paling menarik saat beraksi bersama grup. Durasi video adalah satu menit. Konsep gerakan tarian/dance dan musik pengiring yang digunakan bebas. Setelah itu, posting video aksi grup dance-mu ke Instagram dengan format caption : "Audisi Jagoan Dance Karnaval Inbox Tulungagung 2018 - [Nama Grup Dance]". Sertakan pula hashtag: #audisijagoandancekarnavalinboxTA2018 dan #tulungagungtourism

Deadline Audisi: 3 Februari 2018 pada jam 24.00 WIB

Pengumuman Hasil Audisi: 7 Februari 2018 pukul 09.00WIB di IG @tulungagungtourism

Audisi Final : 8 Februari 2018 pukul 19.00 WIB di Hotel Istana Tulungagung

JAGOAN NYANYI
Syarat:
-
Pria / Wanita berusia 15 - 35 tahun
-
Domisili/tinggal di Kabupaten Tulungagung
-
Bisa menyanyikan lagu-lagu pop atau dangdut

Audisi Online:
-
Rekam video kamu saat menyanyi berdurasi 1 menit
-
Lagu yang dinyanyikan beraliran pop atau dangdut
-
Bebas menggunakan atau tanpa menggunakan instrumen musik
-
Posting video rekaman menyanyimu ke Instagram dengan format caption: "Audisi Jagoan Nyanyi Karnaval Inbox Tulungagung 2018 - [Judul Lagu] - [Nama Penyanyi Asli]" Sertakan juga hashtag: #audisijagoannyanyikarnavalinboxTA2018 dan #tulungagungtourism

Deadline Audisi: 2 Februari 2018 | Jam 24.00 WIB

Pengumuman Hasil Audisi: 6 Februari 2018 | Jam 09.00 WIB di IG @tulungagungtourism

Audisi Final: 7 Februari 2018 | Jam 15.00 WIB (Hotel Istana Tulungagung)


GOR Lembu Peteng - Tulungagung
Suatu kebanggaan pula bagi GOR Lembu Peteng yang terpilih lagi menjadi lokasi acara. Seperti yang sudah diketahui masyarakat umum, Gedung Olahraga yang selesai dibangun pada tahun 2016 tersebut memiliki halaman yang amat luas, cukup untuk menampung penonton yang datang dari dalam maupun luar Tulungagung.

Selain memiliki halaman yang luas, Alas yang sudah di semen menjadikannya lebih bersih dan nyaman. Jika hujan turun, halaman tidak akan becek lagi. Bagi masyarakat yang akan menonton,  juga sudah tersedia mushola yang ada di bagian belakang gedung. So, ibadah tetap jalan tanpa harus keluar area.

Di samping semua euphoria yang akan memeriahkan Tulungagung dalam dua hari, acara Karnaval Inbox tersebut akan membawa berkah kepada berbagai pihak. Beberapa kalangan yang menerima dampak positifnya adalah tukang parkir dan penjual makanan. Sudah pasti. Ikut bahagia juga bila sumber penghasilan masyarakat Tulungagung ikut meningkat.

Semoga acara tersebut bisa berlangsung dengan tertib, baik, aman, dan menyenangkan. Sebagai Wong Tulungagung, mari kita tunjukkan bahwa kita patut ditonton masyarakat seluruh Indonesia. beberapa hal yang harus diperhatikan adalah:
  • -      Mengikuti acara dengan tertib, tunjukkan kesantunan tanpa kerusuhan.
  • -      Menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
  • -      Tidak saling menyinggung antar penonton.
  • -      Yang terakhir adalah SENYUM J

Jangan sampai ketinggalan dan saksikan Karnaval Inbox SCTV Tulungagung 2018 pada tanggal 10-11 Februari 2018 . Tempatnya di GOR Lembu Peteng ya.



Baca Juga:

2 comments:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools