Meet and Greet J-Rocks dan J-Rockstars di Tulungagung (Gathering JRS JATIM) - Reezumiku

Monday, February 12, 2018

Meet and Greet J-Rocks dan J-Rockstars di Tulungagung (Gathering JRS JATIM)




Siapa yang dulu pernah bilang J-Rocks nggak mungkin ke Tulungagung?!
Hayo siapa yang bilang itu nggak mungkin?!

Sembilan tahun lalu sejak bergabung dengan J-Rockstars Tulungagung, saya sendiri selalu bilang itu nggak mungkin. J-Rocks ke Tulungagung itu mimpi. Cuma mimpi – yang akan terus menjadi mimpi.

But Now, They were here! On 12nd February 2018.

J-Rocks mengadakan Meet and Greet J-Rocks dan J-Rockstars usai manggung di Karnaval Inbox SCTV minggu kemarin. Acara ini diadakan sebagai rasa pedulinya terhadap fans sekaligus Gathering J-Rockstars Jawa Timur. Beberapa J-Rockstars (sebutan untuk fans J-Rocks) dari luar kabupaten Tulungagung juga datang menghadiri acara tersebut.

Salah satunya mas Tarink yang merupakan koordinator acara sekaligus Ketua JRS Jatim yang datang dari Madura. J-Rockstars lainnya juga datang dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Trenggalek, dan fans Tulungagung sendiri. Meskipun tidak semua perwakilan wilayah hadir, namun acara Meet and Greet berlangsung dengan lancar dan ramai melebihi ekspeksi semula.

J-Rocks – yang datang dengan album barunya merasa bahagia dengan berlangsungnya gathering. Album Let’s Go! ini juga dimaksudkan sebagai media untuk pendataan ulang J-Rockstars di seluruh Indonesia. Ya, dengan bekerja sama dengan aplikasi Vinity, setiap pembelian album Let’s Go! akan mendapatkan member card dengan fasilitas khusus. Beberapa keuntungan memiliki member card adalah kamu bisa mendapatkan info terbaru langsung dari official. Diskon juga akan diberikan pada pemilik kartu jika membeli beberapa merchandise yang dijual oleh J-Rocks Merchandise.

Berikut ini judul lagu-lagu dalam album Let’s Go!:
  • ·        Kamu, Aku Dan Kalian
  • ·        Dance
  • ·        Tiket ke Surga
  • ·        Tulisan Takdir Dunia
  • ·        Selamat Jalan
  • ·        Fly Away
  • ·        Demikianlah
  • ·        10 Commandement
  • ·        Mengertilah Cinta
  • ·        Lagu Rindu

Kesepuluh lagu tersebut bisa kamu dapatkan dengan membeli CD Originalnya di akun resmi J-Rocks. Bagaimanapun juga, fans yang mendukung artisnya akan menghargai jerih payah sang artis dengan tidak membeli produk bajakan atau download ilegal.

Iman, Wima, Anton, dan Sony juga berharap bahwa dengan dikeluarkannya album Let’s Go! ini komunitas fans mereka – J-Rockstars juga bisa semakin bertambah dan bisa menjalin hubungan baik yang bermanfaat.

“Bukan hanya untuk berfoto-foto saja tapi kita juga bisa sharing serta menunjukkan potensi-potensi positif,” kata Iman sang vokalis saat Meet and Greet kemarin.

Beberapa rekan J-Rockstars juga menyampaikan saran-saran positif mereka untuk J-Rocks agar bisa lebih baik lagi. J-Rocks pun menerima semua masukan tersebut dan berusaha untuk memenuhi keinginan fans.

Acara yang berlangsung sekitar satu jam tersebut memang berlalu dengan sangat cepat. Namun semuanya terasa sangat berharga apalagi melihat kedekatan artis dengan fansnya. Kafe27 sebagai lokasi acara juga sempat ramai sesaat. Semoga, suatu saat J-Rocks bisa kembali ke kota marmer – Tulungagung.




Keisengan bang Sony J-Rocks


Baca juga:


*


1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools