Benar-Benar Smartphone Idaman 2018, Kecanggihan Teknologi Huawei Nova 3i Bikin Geregetan Ingin Memilikinya! - Reezumiku

Sunday, September 30, 2018

Benar-Benar Smartphone Idaman 2018, Kecanggihan Teknologi Huawei Nova 3i Bikin Geregetan Ingin Memilikinya!



Akhirnya ku menemukanmu... Itulah yang terlintas dipikiran saat membaca mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Huawei Nova 3i. Smartphone canggih ini diluncurkan oleh Huawei Mobile Indonesia bulan juli lalu. Bagi kalian yang memiliki hobi traveling ataupun seorang blogger yang aktif menggunakan internet untuk aktivitas sehari-hari, pastinya akan mengerti perasaan yang saya alami ini. 

Saya termasuk salah satu orang yang menjadikan hobi sebagai profesi sampingan untuk menambah penghasilan. Adakah diantara kalian yang punya takdir serupa? Demi menunjang hal tersebut, saya memerlukan smartphone canggih yang bisa dibawa kemana-mana dan dapat membantu mempermudah pekerjaan. Saat searching sebentar, saya menemukan informasi menarik dari ponsel pintar Huawei Nova 3i. Memangnya apa sich keistimewaan dari smartphone ini? Yuk baca lebih lanjut.

Spesifikasi dan Fitur yang Dimiliki oleh Smartphone Huawei Nova 3i

Layar  Full View berukuran 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel) dengan rasio aspek 19,5:9. Wih~ cukup memanjakan mata nih.

Terdapat notch di bagian atas layarnya dengan pilihan opsi default dan hide notch. Tampilan HP jadi makin kece dan trendi serta memiliki layar yang tampak lebih luas,

Memiliki empat kamera dengan 2 di bagian depan dan 2 kamera bagian belakang. Dua kamera depan berbasis OS Android Oreo 8.1 dengan resolusi 24MP dan 2MP, serta berfitur HDR Pro. Sedangkan, 2 kamera belakang memiliki resolusi 16MP dan 2MP. Siap-siap berburu foto yuk.

Berbasis prosesor Kirin 710 dengan kemampuan AI (Artificial Intelligence) dan antarmuka EMUI 8.2 (Elevator Mode) menjadikan kemampuan handphone ini unik dan berbeda dari vendor lainnya. Performa yang dimilikipun semakin canggih, utamanya dalam mengoptimalkan fungsi kamera.

RAM-nya sebesar 4GB dengan memori internal 128GB. Yes, kurang gede gimana coba?!

Bisa bertahan lama dengan baterai 3340mAh.

Memiliki teknologi pengakserasi pemrosesan grafis yang dapat mengubah cara grafis diolah di level system yang disebut dengan fitur GPU Turbo.

Memiliki fitur 3D Qmoji, seru nih buat kamu yang suka bermain emoji lucu di ponsel.

Memiliki mode super slow motion hingga 16x pada 480 frame per second dan 4x slow motion 120fps.

Memiliki dual sim yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Memiliki dua model warna pilihan, yaitu: Black dan Iris Purple.

Dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh #HuaweiNova3i_ID diatas, tentunya kalian bisa mengira sendiri bukan, mengapa smarthphone Huawei Nova 3i ini begitu istimewa? Yup, spefisikasi dan fitur  ponsel pintar ini begitu mencerminkan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Sangat menunjang kebutuhan pekerjaan, hiburan atau aktivitas sehari-hari.


Hubungan Keunggulan Yang Dimiliki Oleh Smartphone Huawei Nova 3i Dengan Kebutuhan Aktivitas Saya Sebagai Traveler Dan Juga Blogger

Dari semua keampuhan smartphone ini, mari kita kulik keunggulan-keunggulannya dalam mendukung 'dunia' saya:

One
Dengan memiliki teknologi kecerdasan buatan atau yang disebut dengan teknologi AI-nya yang dilengkapi dengan penggunaan processor seri terbaru didalamnya yang dinamai Kirin 710 Octa-Core, membuat kinerja smartphone ini begitu cepat. Ponsel ini sangat multitasking dengan performanya yang berjalan dengan baik, sehingga akan sangat berguna untuk saya gunakan dalam konektivitas sehari-hari.

Dengan kecanggihan tersebut, ponsel ini pun tidak akan lag. Beda dengan ponsel yang saat ini masih saya miliki. Banyak melakukan aktivitas dalam satu waktu membuatnya lambat dan lemot. Ini yang membuat saya sering kesal dan benar-benar butuh ponsel baru yang bisa sangat saya andalkan.

Two
Memiliki 4 kamera dengan komposisi warna ganda yang terletak di bagian depan dan belakangnya. Dengan berbagai resolusi yang dimilikinya, saya bisa memilih mau menggunakan kamera yang mana saja sesuai dengan kondisi kebutuhan yang diperlukan. Apalagi, dengan kecanggihan teknologi AI yang dimilikinya membuat kualitas foto hasil bidikannya sangat maksimal dengan warna yang cerah dan tajam.

Selain itu, Huawei Nova 3i juga dapat menerapkan satu set optimalisasi yang unik di setiap memotret sambil melakukan beautification objek foto secara terpisah. Kameranya juga memiliki fitur portrait dengan beberapa tipe pencahayaan, sehingga saya juga bisa membuat foto ala-ala studio yang bisa saya posting di blog ataupun sosial media yang saya miliki.

Jadi, dengan kamera super duper keren itu, saya bisa memotret setiap moment yang saya jalani saat traveling untuk kebutuhan pribadi ataupun kebutuhan bahan blog dengan hasil yang sangat bagus. Saya pun bisa mengeditnya sesuai dengan yang saya inginkan. Fitur HD Pro-nya juga dapat membuat video yang saya rekam bisa menghasilkan motion picture yang hasilnya berkualitas sekelas kamera professional. 

Three
Ukuran layarnya besar, yaitu 6,3 inci Full View display IPS. Sehingga, akan sangat nyaman bila saya gunakan untuk mengecek blog saya, bersosial media, mencari informasi, menonton video, dan juga untuk bermain game bila sedang butuh hiburan.

Four
Fitur GPU Turbo yang dimilikinya dapat  memaksimalkan resolusi grafisnya. Jadi, meksipun dengan performanya yang cepat, ponsel-nya tidak gampang cepat low bat karena lebih hemat konsumsi baterai. Sehingga, buat saya yang suka travelling tidak perlu khawatir bila sering memakainya membuat ponselnya cepat Low Bat. Apalagi, ditunjang dengan penyimpanan datanya yang besar, saya tidak akan khawatir pula bila saat travelling sering mengambil gambar akan kekurangan space memory.

Sebenarnya, masih banyak lagi sich keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar yang satu ini. Desain body-nya pun mewah yang tentunya akan sangat trendy dan bergaya bila kita gunakan dalam keseharian. Maka, sangat pantaslah bila smartphone Huawei Nova 3i ini menjadi Smartphone Idaman 2018 yang membuat saya geregetan ingin memilikinya. Harganya pun untuk ukuran ponsel kelas menengah dengan segala kecanggihan yang dimilikinya cukup terjangkau, yaitu sekitar 4,2 jutaan. Namun, apalah daya saya yang bergaji pas-pasan ini. Semoga smartphone impian ini benar-benar dapat saya miliki, tidak sekedar mimpi.

#ChooseTheBest smartphone yang bisa menjawab semua kebutuhan kita demi menunjang aktivitas kerjaan maupun konektivitas sehari-hari. Kalau saya sich menemukannya di Huawei Nova 3i ini dilihat dari segala kecanggihan yang dimilikinya. Kalau kamu gimana?

Jangan lupa ikutan nih,

#HuaweiNova3i_ID  #ChooseTheBest


11 comments:

  1. Jarang ada smartphone yang punya fitur slow motion yah. Cuma untuk harga 4 jutaan kayaknya banyak kompetitor di harga segitu. Cuma emang tiap brand punya keunggulan dan keunikan masing-masing. Btw review nya mantap mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Memang tiap hp punya keunggulan dan kekurangan. Tapi Huawei Nova 3i ini sy rasa sudah cukup utk kebutuhan memotret atau video yg berkualitas.

      Delete
  2. kameranya yang ada itu wuah super nggilani
    apalagi kalau udah pegan langsung dan memperdalam fitur2 kameranya
    wuh, hape kita bakalan jadi sasaran empuk untuk dipinjam buat foto2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, pengalaman nih. Kalau punya Huawei Nova 3i ini memang harus siap-siap jadi tukang foto saat traveling.. Kameranya emang super duper adem di mata dan di hati hhhhehe

      Delete
  3. Terima kasih sudah partisipasi dalam blogging competition. Semoga beruntung ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. terimakasih kesempatannya. semoga bisa masuk nominasi hehe Amin

      Delete
  4. 4 senjata kameranya itu loh yang bikin juaraaaak ...
    Cocok buat kak Reezumi yang demen travelling 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau punya macam gitu pasti jalan mulu tiap akhir pekan hohoho

      Delete
    2. Hohoho ...
      Asik loh kak halan-halan muluuu ...

      Terpuaskan batin rasanya 😁

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools