Waktunya Menenangkan pikiran di Kakao Spesialist Coklat Tulungagung Cafe - Reezumiku

Sunday, September 2, 2018

Waktunya Menenangkan pikiran di Kakao Spesialist Coklat Tulungagung Cafe




Eh, ternyata bukan cuma penyakit yang ada spesialisnya loh. Makanan dan minuman pun ada. Jangan-jangan spesialis cokelat ini ditujukan bagi para singlelillah yang gampang galau. Ups...

Menurut pakar kesehatan, coklat memang mengandung zat dan enzim yang ampuh untuk merelaksasi pikiran sehingga menjadi lebih tenang. Kandungan phenylethylalanine, methyl-xanthine, theobromine, dan kafein di dalam coklat bisa mengatasi rasa lelah dan emosi yang tidak stabil.

Makanya, kamu yang lagi galau pasti sering menggunakan cokelat, es krim, roti atau apapun yang berbahan dasar biji kakao sebagai metode ampuh menenangkan pikiran yang kacau. Bahkan, beberapa orang yang telah merasakan dampaknya telah menganggap coklat sebagai obat anti-depresi. Ada-ada saja. Yang penting makan coklatnya jangan berlebihan ya. Di samping itu, pola makan juga harus baik sehingga tidak mengakibatkan dampak negatif.


Nah, seiring berkembangnya aneka minuman cokelat, Kafe Kakao pun hadir memuaskan selera anak muda Tulungagung. Dengan alamat lokasi strategis yaitu di area kota, perempatan bank BRI pusat ke timur sekitar 100 meter. Pengunjung mulai ramai apalagi di sore hari menjelang malam. Salah satu fakta menarik lainnya adalah dekorasi tempat yang serba cokelat dengan quotes tentang cokelat pula. Jika malam menjelang, lampu warna warni semakin mempercantik teras berkonsep outdoor ini.


Menu coklat tentu menjadi unggulan di sini. Minuman-minumannya juga di mix bervariasi sehingga pembeli dapat memilih sesuai selera masing-masing. Menu makanan ringan seperti roti, pisang dan camilan lainpun diolah dengan campuran maupun topping coklat. Hm....yummi.

Buat kamu yang tidak suka cokelat tetap bisa main ke sini kok. Ada menu non cokelat lainnya. Waktu itu saya sempat pesan green tea dan rasanya tak kalah lumer di mulut.


Kakao Spesialist Coklat Café ini juga melayani delivery order loh. Kamu tinggal calling, pesanan langsung datang ke tempat kamu berada. Semua jadi lebih mudah. Buat yang ingin booking tempat untuk acara kumpul sama teman, pesta ulang tahun, dan aneka acara lainnya juga bisa memesan dekorasi khusus.

Dulu saya sangat suka cokelat dan semua olahannya. Apalagi kalau lagi stress, pasti mampir beli es krim cokelat.
Chocolate.... Kalau kamu, seberapa suka dengan cokelat alias kakao? Enaknya, kalau di kafe Kakao ini pesan menu cokelat yang mana ya?

Foto dan Informasi lainnya bisa follow Instagram @Reezumiku_blog


2 comments:

  1. Betul menurutku kalau cokelat mampu ningkatin mood booster kita,kak.
    Awal ngertinya juga ngga sengaja, saat itu pas lagi ada suatu masalah bikin kesel hati, lalu aku bikin minuman sendiri dari bubuk cokelat ..., ngga gitu lama kok bawaannya jadi rileks pikiran 🙂.

    Interior cafenya unik,ya. Khas remaja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Cocok banget punya persediaan coklat biar tinggal seduh kalo lg stress.
      Hehe, menu ciklan emang banyak digandrungi anak muda. Makanya di Kakao ini konsepnya bersahabat sama anak remaja.

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools