SURYA INDAH HOTEL BATU MALANG, LOKASI ACARA KANTOR, BISNIS, ATAU WORKSHOP PALING STRATEGIS - Reezumiku

Saturday, October 13, 2018

SURYA INDAH HOTEL BATU MALANG, LOKASI ACARA KANTOR, BISNIS, ATAU WORKSHOP PALING STRATEGIS




Mengadakan sebuah pertemuan dalam skala besar seperti acara kantor, gathering bisnis, maupun workshop, tentunya dibutuhkan akomodasi yang memadai. Salah satu bagian terpenting itu ialah lokasi yang strategis, berfasilitas lengkap, sekaligus memiliki pemandangan yang indah. Surya Indah Hotel Batu Malang ini bisa menjadi pilihan yang cocok dalam menyempurnakan silaturahmi. Lihat yuk, apa saja keunggulan tempat ini.

Saya pernah menghadiri sebuah workshop sebagai perwakilan instansi. Surya Indah Hotel inilah lokasi pertemuan tersebut. Saya dan puluhan rekan lain se Jawa Timur menginap selama dua hari, namun kami tak merasa bosan atau jenuh sama sekali. Selain udara Kota Batu yang bersih dan segar, pemandangan di sekitar tempat penginapan ini sangat memanjakan mata.

Surya Indah Hotel beralamat di Jln. Oro-Oro Ombo No. 202, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya super strategis karena berada di ruas jalan utama dan dekat dengan berbagai destinasi wisata terkenal di Kota Batu, seperti:
BNS atau Batu Night Spectacular
Batu Secret Zoo
Jatim Park II
Museum Satwa
Museum Angkut
Taman Wisata Selecta
Alun-Alun Kota

Loh, kok malah nyebutin tempat wisata?!
Tak bisa dipungkiri, sebuah acara workshop yang digelar di luar area kantor memang memerlukan nuansa  baru yang lebih nyaman. Hal tersebut sekaligus berfungsi sebagai penyegar suasana agar pikiran dan ide-ide cemerlang bermunculan. Makanya, area-area puncak yang hijau biasa menjadi pilihan. Selain udara yang segar, dekatnya dengan tempat wisata dapat menjadi penghibur di sela-sela tugas kerjaan.

Lokasinya dimana?
Dari Stasiun Malang, jaraknya dapat ditempul selama 49 menit. Kalau dari bandara Abdul Rahman Saleh, kurang lebih memakan waktu 1 jam perjalanan dengan kendaraan. Jadi, aksesnya sangat mudah untuk dilewati. Bila kita ingin mengadakan acara di Kota Batu, maka akan sangat tepat memilih Surya Indah Hotel untuk tempat kita mengadakan acaranya.

Fasilitas-Fasilitas yang Tersedia
Surya Indah Hotel and Resort ini memiliki 3 lantai dengan 130 kamar dengan beberapa tipe pilihan, yaitu:

17 kamar Deluxe Twin
(kapasitas 2 orang)


29 kamar Deluxe Room
(kapasitas 2 orang)

27 kamar Super Deluxe
(kapasitas 4 orang)


19 kamar Superior 4
(kapasitas 4 orang)



38 kamar Superior
(kapasitas 2 orang)

Seluruh kamarnya sudah dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi, area tempat duduk, kipas angin ataupun AC, dan juga TV layar datar. Beberapa tipe kamar pun menawarkan kamar mandi dalam dengan fasilitas bathtub. Untuk harga kamarnya, setiap tipe tentunya memiliki harga yang berbeda tergantung pada lama menginap atau pilihan unit yang dipesan.

[ BACA JUGA: Benar-Benar Smartphone Idaman 2018, Kecanggihan Teknologi Huawei Nova 3i Bikin GeregetanIngin Memilikinya!  ]


Panorama dari balkon kamat

Tersedia pula ruang pertemuan dengan beberapa tipe pilihan yang sesuai dengan kapasitas. Ragam tipe hall atau ruang pertemuannya, yaitu: tipe Sakura, Flamboyan, Edelweiss, Bougenville, Cempaka, dan Anggrek. Kita bisa memilih sesuai dengan yang kita butuhkan.


Fasilitas lainnya yang tersedia, yaitu:
Kolam renang outdoor
Restoran yang menyajikan aneka kuliner lezat
Taman bermain anak
Akses WiFi gratis di area loby dan restoran
Lapangan tenis
Tempat parkir yang luas


Panorama dari atap hotel
Selain itu, dari bagian atap yang terbuka, setiap pengunjung dapat melihat pemandangan kota Batu maupun Malang yang kemerlap di malam hari. Lampu jalan dan kendaraan dari kejauhan amat indah menyihir mata. Selama dua malam saya habiskan waktu di sana sambil memandangi langit malampenuh bintang.


Pagi harinya, saya dibuat kagum oleh sunrise cantik berwarna jingga yang muncul dari balik gunung Arjuna. Maklum saja, balkon kamar saya menghadap langsung ke timur. Pemandangan yang tak pernah terlupakan sampai sekarang dan selalu membuat saya rindu pada Kota Batu.

Harga Sewa Hall untuk Berbagai Kegiatan Kantor, Bisnis, dan Workshop

Harga terjangkau sesuai dengan Fasilitas Hotel Surya Indah yang akan memanjakan para pengunjung. Berikut ini daftar rinciannya:
Type
Teater
Kelas
Harga
Sakura
40 orang
25 orang
Rp. 700.000,-
Flamboyan
100 orang
60 orang
Rp. 1.000.000,-
Edelweis
200 orang
110 orang
Rp. 1.600.000,-
Bougenville
160 orang
100 orang
Rp. 1.400.000,-
Cempaka
170 orang
100 0rang
Rp. 1.500.000,-
Anggrek
600 orang
394 0rang
Rp. 3.500.000,-

Ketentuan lain yang berlaku:
Paket meeting, seminar, diklat, ataupun workshop minimal 50 orang.
Hall + Konsumsi = Rp. 60.000 / orang (untuk satu kali makan)
Paket ruang pertemuan, 3 x makan, 2 x coffe break = harga disesuaikan dengan jumlah peserta yang ikut serta.
Harga yang ditentukan sudah termasuk pajak atau netto.

Keunggulan yang Dimiliki Oleh Surya Indah Hotel
Mengadakan acara di tempat ini, selain lokasi yang menarik, ada banyak keunggulan yang bisa kita dapatkan, yaitu:
Resepsionisnya beroperasi 24 jam yang dapat membantu melayani kebutuhan kita.
Di area sekitar lokasi tersedia fasilitas ATM dan minimarket.
Memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.
Layanan kamar 24 jam.
Restorannya memiliki spesialisasi masakan internasional yang buka setiap hari menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam.
Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam dan teras pribadi yang juga dilengkapi  fasilitas kamar lainnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga sewa tempat dan layanan yang diberikan, kita bisa menghubungi costumer service-nya secara online maupun offline. Informasi lengkap bisa dilihat di website Surya Indah Hotel and Resort

Jadi, tak perlu bingung mencari tempat akomodasi untuk kegiatan kantor, bisnis, ataupun workshop, kita bisa memilih Surya Indah Hotel. Selain bisa mengadakan kegiatan atau urusan kerja, sekalian aja menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan pada destinasi wisata terkenal yang ada di sekitarnya.


No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools