RedDoorz: Tips Pilih Penginapan Saat Traveling - Reezumiku

Monday, August 5, 2019

RedDoorz: Tips Pilih Penginapan Saat Traveling



Tips Pilih Penginapan Saat Traveling

Apakah kamu suka traveling? Yup, bagi pecinta traveling, ini merupakan suatu hal yang menyenangkan. Dengan melakukan traveling, kamu bisa melupakan sejenak segala rutinitas. Selain itu, dengan traveling akan membuatmu menjadi bersemangat dan lebih antusias untuk mempersiapkan segalanya dengan baik.

Namun, sebelum melakukan traveling, kamu haruslah mempersiapkan segala kebutuhanmu dengan baik. Hal ini akan membuatmu memiliki gambaran yang jelas mengenai bagaimana perjalanan yang akan kamu lakukan. Tentunya pula, dengan memiliki rencana yang tepat, maka liburanmu akan jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan harapan. Jadi, bukan hanya tujuan liburan yang perlu dipikirkan, tapi juga berbagai hal lainnya yang memang benar-benar kamu butuhkan selama liburan.

Salah satunya adalah tempat menginap. Memilih tempat menginap saat traveling sangat penting dan bisa jadi sebuah pekerjaan yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Terutamanya, jika kamu akan mendatangi sebuah tempat liburan yang baru. Jangan sampai kamu salah memilih tempat menginap. Sebab, ini dapat mempengaruhi bagaimana perjalanan traveling-mu nantinya.

Maka dari itu, yuk disimak tips memilih penginapan saat traveling berikut ini. Tips-tips ini bisa kamu terapkan saat kamu akan melakukan perjalanan traveling.


Siapkan budget yang kamu miliki

Saat kamu akan traveling, tentunya butuh mempersiapkan sejumlah dana untuk keperluan tersebut. Besaran dana yang tersedia tergantung pada kondisi keuangan yang kamu miliki. Karena itu, penting untuk memastikan sejak awal berapa budget yang akan kamu keluarkan untuk menginap selama melakukan traveling nanti. Setelah kamu memiliki anggaran yang tepat, hal ini dapat mempermudahmu dalam  menemukan tempat menginap yang sekiranya harganya sesuai dengan budget-mu.


Pertimbangkan lokasi tempat penginapannya

Setelah pertimbangan budget, maka kamu bisa mulai mencari tempat penginapan. Sebaiknya, pilih tempat penginapan yang lokasinya strategis. Maksud dari strategis disini adalah lokasinya dekat dengan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, tak jauh dengan fasilitas angkutan umum, dekat dengan keramaian, serta tempat-tempat makan.


Kondisi keamanannya terjamin

Keamananmu selama liburan adalah hal yang paling utama dan harus selalu dijaga. Maka, sebaiknya pilihlah tempat menginap yang berada di kawasan yang aman.


Fasilitas tempat menginapnya menunjang kebutuhan dan terjaga kebersihannya

Fasilitas seperti kamar mandi dalam, loker untuk menyimpan barang-barang, mendapat makan pagi, tersedia AC, Wi-Fi gratis, aksesnya mudah, dan pelayanannya 24 setidaknya harus dimiliki oleh tempat menginap tersebut. Selain itu, akan lebih baik lagi bila menyediakan selimut dan handuk bersih. Tentunya, kamu tidak ingin ‘kan menginap di sebuah tempat yang jorok dan memiliki kondisi kebersihan yang jauh dari standar kelayakan?

Tersedianya fasilitas dan kebersihan tempat menginap sangat penting untuk dipertimbangkan. Sebab, hal tersebut akan mempengaruhi kenyamanan, dan bahkan kesehatanmu selama melakukan traveling. Meskipun tempatnya tidak harus mewah, namun sebuah tempat menginap yang memiliki fasilitas standar sekalipun bisa saja layak untuk ditinggali, jika kondisinya dalam keadaan bersih.


Lihat review atau testimony

Di era digital saat ini, kamu bisa menemukan berbagai informasi dengan sangat mudah melalui internet, termasuk berbagai informasi mengenai tempat penginapan yang akan kamu tinggali. Cari dan temukan berbagi testimony pengunjung sebelumnya. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai gambaran yang lebih jelas mengenai bagaimana kondisi tempat menginapnya.


Bandingkan antara pilihan-pilihan yang ada

Sebelum menentukan satu penginapan yang kamu inginkan, sebaiknya bandingkan satu atau dua tempat yang akan kamu pilih nantinya. Lihat fasilitas dan hal-hal lainnya yang akan kamu dapatkan dari masing-masing penginapan tersebut. Setelah itu, pilih salah satu yang menurutmu paling layak dan baik, setidaknya yang sesuai dengan kriteria yang telah disebutkan diatas.

Untuk mempermudahmu dalam memilih sebuah penginapan dengan fasilitas dan harga yang sesuai, serta melakukan booking dan membuat travelingmu menjadi lebih mudah, kamu bisa mencari tempat penginapan melalui aplikasi RedDoorz. RedDoorz merupakan salah satu penyedia hotel atau tempat penginapan yang memiliki kriteria baik seperti yang disebutkan diatas.

RedDoorz sangat memperhatikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Terlebih lagi, RedDoors memiliki jaringan penginapan terbesar yang memiliki perkembangan pesat di Asia Tenggara. Propertinya telah tersebar di 23 kota di Indonesia. Misalnya seperti Bali, Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan lainnya. Selain itu, perusahaan ini telah banyak bekerja sama dengan berbagai penginapan dan hotel.

Keberadaan RedDoorz bisa memudahkanmu dalam mencari tempat menginap yang murah dan berfasilitas lengkap. Keunggulan lain yang dimilikinya, yaitu;

RedDoorz menyediakan program loyalty, promosi marketing, serta layanan Customer Service 24-jam
Reservasi atau booking tempat menginap melalui aplikasi RedDoorz lebih mudah dan cepat. Caranya yaitu dengan mengunjungi website http://www.reddoorz.com atau dengan men-download applikanya di Google Play. 
Setelah itu, kamu bisa mencari tempat menginap berdasarkan lokasi, harga, fasilitas yang tersedia, dan kriteria-kriteria lainnya. Setelah memilih yang sesuai, kamu bisa pilih tanggal check-in, tanggal check-out, dan jumlah kamar yang ingin dipesan. 
Lalu, memilih tombol “Pesan Sekarang” dan menyelesaikan pembayaran dengan metode yang tersedia. Setelah proses pemesanan selesai, selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi dan salinan konfirmasi pemesanannya akan dikirim ke alamat email yang telah terdaftar. 
Mudah, bukan?

Bagaimana sekiranya informasi tips memilih penginapan saat traveling yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini? Semoga dapat membantu dan bermanfaat buat kamu yang butuh tempat menginap dengan fasilitas dan kriteria yang memadai selama melakukan perjalanan traveling.



No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools