Spesifikasi Laptop ASUS Zenbook 14 UX433: Laptop Berdimensi Sangat Ringkas dengan Performa Kuat untuk Beragam Kebutuhan - Reezumiku

Thursday, August 22, 2019

Spesifikasi Laptop ASUS Zenbook 14 UX433: Laptop Berdimensi Sangat Ringkas dengan Performa Kuat untuk Beragam Kebutuhan




Laptop saat ini menjadi pusat aktivitas era milenial. Kebutuhan dasar bagi para siswa, mahasiswa, hingga pekerja kantoran seperti saya, bahkan hingga para professional muda untuk mengerjakan tugas, pekerjaan, hingga hiburan. Jika yang diinginkan adalah laptop berdesain cantik, ringkas, dan berperforma yang bisa diandalkan, sekiranya laptop Asus Zenbook terbaru dapat direkomendasikan untuk dijadikan pilihan, yaitu ASUS ZenBook 14 UX433.

Laptop ASUS ZenBook 14 UX433 ini merupakan bagian dari ketiga seri ASUS ZenBook terbaru yang diluncurkan pada pertengahan Januari lalu di Indonesia. Laptop ini berukuran 14 inch yang hadir dengan kekuatan dan performa yang lebih unggul bila dibandingkan dengan seri ZenBook 14 sebelumnya.


Design Body Laptop ASUS ZenBook 14 UX433 Keren


Laptop ini hadir dengan desain yang ultraportable, chassis ultracompact, dan juga ultralight. Bagian layarnya dilengkapi teknologi NanoEdge dengan keempat sisinya yang tanpa bingkai. Ditambah lagi dengan fitur FHD display hingga rasio 92 % screen-to-body yang membuatnya tampak memukau. Ada 2 variasi warnanya, yaitu Royal Blue dan Icicle Silver, sama seperti seri ZenBook 13.

Tampilan layarnya memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel full HD dengan 100% sRGB untuk menampilkan visual terbaik yang tajam dan jernih. Sudut pandangnya pun luas dan terang dengan warna yang akurat. Disertai pula dengan fitur ekslusif teknologi ASUS Splendid dan ASUS Tru2Live Video yang mampu mengoptimalkan parameter layar untuk memastikan kenyamanan mata penggunanya dan performa warna untuk konten apapun.


“Laptop Ini Nyaman Sekali Digunakan untuk Mengetik”


Sebagai benda pakai guna memenuhi kebutuhan akan fungsi dari sebuah laptop, kenyamanan merupakan prioritas yang diutamakan dari diluncurkannya laptop ini. Menggunakan laptop ini untuk mengetik ataupun mengerjakan tugas sangat enak karena didukung adanya teknologi engsel ErgoLift eksklusifnya yang dirancang secara otomatis dapat memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman yang juga mampu dengan cermat meningkatkan kinerja pendinginan, dan audio-nya.


“Performanya Kuat dan Multitasking”


Meskipun berdimensi ringkas, ketangguhan performa dari Laptop ASUS ZenBook 14 UX433 ini sangat besar karena didukung prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-8 terbaru yang dikemas dengan komponen berkualitas RAM hingga 16 GB dan diaplikasikan Windows 10. Akan sangat lancar digunakan untuk urusan mengerjakan dokumen, mengumpulkan data, editing foto dan video, ataupun bermain game sekalipun.

Fitur yang mendukungnya ada Disk solid-state berperforma tinggi dengan antarmuka PCIe® 3.0 x2 yang dapat untuk menyimpan data secara sangat cepat. Serta, GeForce MX150 discrete graphics chip Chip grafis terpisah yang menggunakan arsitektur NVIDIA Pascal™ yang inovatif untuk memberikan kinerja tingkat desktop di laptop 2x lebih cepat. Baterainya pun berkapasitas tinggi yang bisa tahan hingga 13 jam.


Konektivitas yang Dimiliki Tak Kalah Tangguh


Laptop ASUS ZenBook 14 UX433 ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi kelas gigabit dan teknologi ASUS Wi-Fi Master, sangat cepat, stabil, dan lancar untuk koneksi jaringan, streaming dan download-ing maupun upload-ing. Teknologi terbaru Bluetooth® 5.0 yang dimilikinya juga dapat memberikan banyak manfaat dari periferal berdaya rendah terkini dan berbagai aksesoris lainnya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan keunggulan port USB-C™ yang revolusioner, USB 3.0 Tipe-A, port USB 2.0, port HDMI, dan pembaca memori MircoSD untuk koneksi apa pun dan transfer data yang super cepat. Ada pula teknologi audio ASUS SonicMaster, sehingga kualitas audionya super besar.


Fitur Unggulan Lain Laptop ASUS Zenbook 14 UX433


Laptop ini telah dibekali NumberPad Ekslusif terbaru dengan sebuah touchpad yang dapat berganti fungsi menjadi numeric keypad untuk input daya yang lebih cepat. Bahkan, pada saat fiturnya aktif, touchpad-nya dapat berfungsi sebagai penggerak kursor pointer. Fitur ini juga dilengkapi dengan lampu LED pada bagian bawah touchpad-nya, sehingga dapat menyala dan bisa difungsikan saat ruangan gelap sekalipun. Fitur lainnya yang dimiliki ada Kamera inframerah (IR) yang canggih untuk melihat dalam gelap yang juga mampu guna memastikan hands-free face login yang cepat dan andal dengan Windows Hello.

Ketangguhan yang dimiliki, baik itu dari bodi hingga performa Laptop ASUS ZenBook 14 UX433 ini membuatnya memenuhi standar militer MIL-STD-810G. Jadi, sangat tak diragukan lagi bukan betapa tangguh laptop ini?

Bila tertarik untuk memilikinya, ada 3 pilihan harga yang ditawarkan oleh vendor-nya, yaitu;
ZenBook UX433FA dengan prosesor Intel i5-8265U, kartu grafis UMA, RAM 8GB, dan penyimpanan 256 GB PCie SSD
Rp. 15.299.000,-
ZenBook UX433FN dengan prosesor Intel i5-8265U, kartu grafis Nvidia GeForce MX150, RAM 8GB, dan penyimpanan 512 GB PCie SSD
Rp. 18.299.000,-
ZenBook UX433FN dengan prosesor Intel i7-8565U, kartu grafis Nvidia GeForce MX150, RAM16GB, penyimpanan 512 GB PCIe SSD + Numpad
Rp. 22.999.000,-

Hm.... lihat spesifikasinya benar-benar bikin hati klepek-klepek. Yuk mulai nabung.




No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools