Senyum Sahabat Berbagi Tawa dengan Mbah Sutilah, Penderita Tumor dan Tuna Netra - Reezumiku

Saturday, February 6, 2016

Senyum Sahabat Berbagi Tawa dengan Mbah Sutilah, Penderita Tumor dan Tuna Netra



Senyum sahabat Tulungagung kali ini kembali mengunjungi rumah Mbah Sutilah yang berada di kecamatan Campurdarat, Tulungagung. 
 Saat kami datang, seorang nenek tunanetra ini sedang menyiangi tumbuhan didepan rumahnya. Dari kunjungan kemarin, kami juga baru tahu kalau ternyata Mbah Sutilah selama ini sedang sakit, terdapat benjolan di kedua payudaranya. 

"Kalau dipegang sakit," keluhnya dengan bahasa Jawa ketika kami meminta ijin untuk melihat benjolan tersebut.

Bila sedang kambuh maka seluruh tubuh beliau akan merasakan sakit. Biasanya setiap kali diperiksakan ke dokter membutuhkan biaya 100rb lebih. Pernah mendapat bantuan dari mantan kepala desa setempat untuk dioperasi namun mbah Sutilah menolak karena takut. Dukungan moril tampaknya sangat diperlukan untuk beliau. Semoga diberikan kesehatan selalu dan semoga sedikit bantuan yang terkumpul dari sahabat-sahabat semua bisa memberikan senyum kepada beliau. Amin. 

Sedekah Yukkk!!! bersama Senyum Sahabat 

Bagi sahabat yang ingin membantu bisa langsung datang ke rumah beliau-beliau ini. Kami dengan senang hati akan memberikan informasi yang dibutuhkan selama itu demi kebaikan.

Sedangkan bagi sahabat yang ingin memberi bantuan melalui SENYUM SAHABAT, kami selalu berusaha menjaga amanah tersebut. Insaallah kita bersama bisa menyampaikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung dengan penuh tanggung jawab. Sebelum memberi bantuan, alangkah baiknya bila sahabat mengenal kami lebih dulu di SENYUM SAHABAT. Mari kita berbuat-bertindak-bergerak sekarang untuk mereka.
Bantuan bisa dititipkan langsung, atau yang terbatas jarak dapat transfer ke:
BRI 6584-01-000458-50-2 a.n. Suharyo
BNI Syariah 0399536105 a.n Anis Pustariya
BCA 0481-3450-72 a.n Endang Sf
Setelah transfer harap konfirmasi ke no. 085749163263 / 085704393184 / BBM 5E28A72D untuk mempermudah pendataan di setiap akhir bulannya.



“Kita memang susah, tapi pasti ada yang lebih susah. Kita memang sulit, tapi pasti ada yang lebih sulit. Kita memang sedih, tapi barangkali ada yang lebih sedih. Terhadap mereka inilah Allah minta kita memperhatikan jika ingin diperhatikan.” 
 (Buku An Introduction to the Miracle of Giving: Keajaiban Sedekah karya Ust. Yusuf Mansur)

BACA JUGA:

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools