IBUKU BERBEDA (Antologi Pertamaku) - Reezumiku

Thursday, December 5, 2013

IBUKU BERBEDA (Antologi Pertamaku)


Ibuku Berbeda (TogaMas Tulungagung)



IBUKU BERBEDA
sudah ada di TOGA MAS TULUNGAGUNG dan toko buku lainnya.

KADO YANG TEPAT UNTUK HARI IBU.
apa salahnya untuk sekali ini saja kita merenung, melihat kembali apa saja yang sudah kita lakukan pada ibu, dengan ibu, oleh ibu.

BUKU INI BERISI BERBAGAI KISAH INSPIRATIF TENTANG SOSOK MALAIKAT TANPA SAYAP, IBU.
ANAK-ANAK, IBU-IBU, CALON IBU, HARUS BACA!!!

 Oleh : Divamate
Harga : Rp. 40000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 240 hlm
Terbit : November 2013
Penerbit : de TEENS

beli onlen Diskon : 25 %
beli di TOGA MAS TULUNGAGUNG Diskon 15%

Sekilas tentang isi buku:
Seberat apa pun rintangan itu, aku mampu melewatinya. Ketakutan demi ketakutan berhasil aku taklukkan. Kini, aku telah memenangkan semua, kupersembahkan semua ini untukmu, Ibu. (@507nurul)

Aku tersenyum ketika tanpa sengaja menemukan fotoku berdua dengan Mama saat makan es krim. Yups dia adalah mamaku yang cantik secantik aku tentunya. Seandainya saja senyumnya saat itu berlaku untuk selamanya. Dia selalu memandangku berbeda. Mungkin karena aku dilahirkan sebagai seorang wanita, maka Mama mendidikku dengan cara yang berbeda. (@piggycutez17)

Aku ingat, Ibu selalu bilang kalau aku tidak pernah jujur dan terbuka kepadanya. Aku hanya tidak ingin menambah kerut di keningmu dan beban berat di pundakmu, Ibu. Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa. Sungguh, ini bukan inginku. (@yuanyunita88)
Ibuku Berbeda

Ibuku Berbeda

                                                                                        Tulungagung, 5 Desember 2013

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools