Iman J-Rocks menginjak bumiku - Reezumiku

Saturday, October 24, 2015

Iman J-Rocks menginjak bumiku

dok. pribadi beberapa tahun lalu
Inilah kehebohan kami ketika sosok seorang manusia bernama Iman Taufik Rachman dikabarkan akan menggebrak bumi Bonorowo (Nama lawas Kabupaten Tulungagung). Dan ketika kami sedang ramai-ramainya membicarakan 6th Anniversary JRSC Tulungagung, kabar ini menjadi tiga kali lipat lebih ramai dalam forum kami.

Tentu saja ini impian setiap J-Rockstars (impian saya-mungkin ya) yang ternyata masih saja perpikat oleh pesona vocalis band J-Rocks ini. Bukan hanya bertatap muka atau sekedar foto bersama. Kalau itu sih bisa dan pernah saya lakukan di konser-konser sebelumnya di luar kota. Berbincang juga pernah, walau mungkin hm… bang Iman tidak ingat atau malah tidak merasa.

nyulik foto bang iman dar instagram
Tapi ini bukan tentang itu. Bukan tentang say hello, jepret sana sini dan kenarsisan lainnya. Bagiku ini lebih simple. Iman J-rocks - idolaku sejak 5 tahun lalu - band dari negeri  antahbrantah yang melepaskanku dari sebuah sangkar, akhirnya menginjak tanah perjuanganku, Tulungagung. Ada sensasi berbeda ketika bang Iman datang kesini. Rasanya seperti ada seseorang yang mengulurkan tangan lalu menyembuhkan luka ketika tak ada seorangpun yang mau mendekat.

Ya, seberapa keras orang-orang meneriaki aku ‘gila’, bagiku J-Rocks tetap punya arti sendiri yang sampai kapanpun tak akan bisa aku lupa. Meski mulutku lumer bercerita, kalian akan sulit memahami. Jadi tetaplah diam dan biarkan aku seperti ini. *Wuisss HAHAHA

Tiga kata yang ingin kusampaikan pada bang Iman: Terimakasih, Maaf, dan Semoga suatu waktu kau bisa kembali.
Terimakasih sudah singgah di kampung kecil ini. Maaf kami tak menyambutmu seperti yang seharusnya kami lakukan, Semoga Tulungagung memberikan kesan indah untukmu dan kesempatan membawamu kembali ke tempat ini bertemu kami.

#Fyuhhh
Dan inilah cuplikan kerusuhanku bersama kawan-kawan yang lain:
PS facebook

facebook--->  https://www.facebook.com/anis.pustariya/posts/412761808922604?pnref=story

dok pribadi: di depan Pabrik Gula Mojopanggung
dok. pribadi : di perempatan RS Lama
dok. pribadi: di perempatan baratnya RS Lama (nggak tahu namanya)

Ini juga cuplikkan celoteh kami-yang kalau kubaca lagi, kok, jadi geli sendiri ya HAHA. (Maaf obrolan kalian aku curi :-) Kebanyakan para cewek yang cuaps-cuaps.


PS facebook
PS facebook
PS facebook
PS Facebook
PS facebook

Seberapa jauh aku berlari, seberapa tinggi aku mendaki, seberapa dalam aku menyelam, AKU TETAP J-ROCKSTARS… Satu Spirit!!!


Tulungagung, 24 Oktober 2015
~Reezumi~

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools