AKU - Reezumiku

Thursday, October 22, 2015

AKU

dok. pribadi

Lebih baik pergi daripada ikut menjadi "singa" yg mencakar lawan maupun kawan. 
Aku juga tak mau menjadi "lebah" yang menyengat siapapun bila mengganggunya..
Mungkin beberapa menganggapku seperti "burung", yang selalu terbang dan menghindar...
Tak apalah jika kau juga berpikir begitu...
Hanya bagi mereka yang tau sesungguhnya aku adalah________


Aku memang tak bisa menilai diriku sendiri.
Karena kau akan lebih jelas melihat lebih maupun kurangku.
Dulu aku sering memaksakan kehendak untuk berpikir senada denganku.
namun ternyata itu cara lembut menyiksa diri.
Sekarang aku tak peduli kau berpikir apapun tentangku.
Mengubah pujianku jadi cacian,
Mengganti senangku jadi sedih.
mengungkap baikku jadi buruk.
Karena aku bukanlah orang yang seperti kau pikirkan.
Aku hanyalah diriku.
Aku.
Hanya aku.

Posted on Facebook 18 Oktober pukul 22:05https://www.facebook.com/anis.pustariya/posts/412811945584257?notif_t=like

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools