Reezumiku.com - Reezumiku

Thursday, October 17, 2013

Reezumiku.com



Karena setiap perjalanan akan menjadi cerita. Dan cerita seperti apa yang kita inginkan adalah pilihan. Atas ijin Allah ‘Azza wa Jalla, saya mengenal dunia menulis sejak tahun 2012 sebagai hobi yang menyenangkan. Semakin hari selalu ingin belajar hal baru. Inilah beberapa jejak saya di dunia menulis – yang selalu membuat saya bangga – sekecil apapun hasilnya.

2012-2015: Tim Jurnalis Kampus Selama 4 Periode Sebagai (Anggota – Bendahara – Editor)
2013: Lolos ‘Kampus Fiksi Angkatan 4’ Penerbit Diva Press dan Mendapatkan Kesempatan Ikut Pelatihan Menulis Fiksi Selama 3 Hari di Yogyakarta
Kontributor Antologi ‘Please God! Aku Ingin Dia’ Penerbit DIVA PRESS
Kontributor Buku Antologi ‘Ibu dalam Memoriku (Buku #2)’ Penerbit Metakata
Kontributor Buku Antologi ‘Ibuku Berbeda’ Penerbit DIVA PRESS
2015: Juara 1 dan Juara 2 Lomba Penulisan Cerpen FBM Kategori Umum


Big 7 Lomba Menulis Blog Dumet School Periode Oktober 2018
Big 5 Lomba Menulis Blog Dumet School Periode November 2018
Pemenang Favorit Lomba Blog SpotQoe




NOVEMBER 2018 - START BUSSINESS

Alhamdulillah, berawal dari ikut kompetisi-kompetisi menulis fiksi, kemudian saya mencoba untuk mengasah diri lewat blog competition. Barulah di akhir tahun 2018 saya menjalankan bisnis di bidang yang sama yaitu jasa penulisan konten. 

Seiring waktu dan kesempatan yang diberikan Allah, akhirnya saya pun bisa mengajak beberapa orang untuk ikut dalam TIM (writer, designer, dan social media admin). Hingga kini masih menangani permintaan-permintaan dari klien seputar kebutuham konten.

Buat kamu pemilik bisnis yang nggak mau ribet ngurusin marketing content
buat kamu yang membutuhkan konten copywriting untuk branding personal maupun produk…
Buat kamu yang nggak punya waktu ngurus akun sosmed tapi harus tetep update

Make it SIMPLE!!!

Biar saya & TIM yang menangani semua masalah ini sementara kamu bisa fokus pada hal yang lebih prioritas.

Cek info lengkapnya DI SINI!



 MEDIA SOSIAL
Twitter: @Reezumiku
Youtube: Reezumiku 
Instagram: @Reezumiku
E-mail: anispustariya@gmail.com 

 

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools