PERJALANAN - Reezumiku

Thursday, October 17, 2013

PERJALANAN


Perjalanan panjang menyenangkan yang kita lalui
Jadikan kenangan tersimpan bersama sama
Segala canda tawa dan ceria terangkai disini
Jadi bagian cerita, perjalanan ini

Ingatkah kau kawan akan janji dan impian kita
Hingga kini mimpi kita tak akan terhenti

Kita selalu bersama takkan pernah terpisah
Selalu bersuka cita nikmati dunia

Bersinarlah terus bagaikan bintang-bintang
Menyinari malam kelam yang datang
Terbanglah tinggi arungi luas angkasa
Melintasi bumi langit dan semesta
'tuk menggapai mimpi kita semua

Kita selalu bersama takkan pernah terpisah
Selalu bersuka cita nikmati dunia

Bersinarlah terus bagaikan bintang-bintang
Menyinari malam kelam yang datang
Terbanglah tinggi arungi luas angkasa
Melintasi bumi langit dan semesta
'tuk menggapai mimpi kita semua

     Lirik lagu ini benar-benar tepat mengawali ceritaku kali ini. Yups....seperti biasa aku ingin membahas J-Rocks, my big influence...
     Di blog-ku sebelumnya [http://jrstulungagung.blogspot.com/]  aku sudah banyak bercerita tentang berbagai pengalaman, perjalananku dari fans 'Gila' menuju fans fanatik, meraih mimpi hingga bersama 'keluarga' baruku, J-Rockstars Tulungagung.
      Dari sekian lamanya aku 'Gila' J-Rocks, tanggapan mereka tetap sama saja. 
"Apa-apaan sih, nggak penting."
"Ealah..."
"Massak Allah, panggah kuwi ae."
"Nggak waleh ye?!"
Ada pula yang hanya menanggapi tengan tawa meremehkan. "Hahahhahaakkhakhakhakhakk..."
    Yups, itulah komentar dari mereka yang datang dari teman-teman, kerabat, dan mereka-lah. Dari dulu sampai sekarang selalu begitu. Mereka pikir nggak ada gunanya suka, nge-fans dengan idola sampai 'sebegitunya'. Hingga mementingkannya di atas urusan hidup lain yang bagi mereka penting, tapi bagiku biasa saja.
     Mungkin menurut mereka lebih baik waktu, pikiran dan tenaga digunakan untuk melakukan hal yang nyata tentang diri sendiri. Misalnya nih, belajar yang rajin, ngerjain tugas tepat pada saatnya (soalnya aku lebih memilih nonton J-Rocks dari pada ngerjain PR. Heheee...) atau melakukan pekerjaan-pekerjaan lain yang menghasilkan 'hal positif' bagi mereka.
     Yach, aku memaklumi itu. Aku bisa merasakan saat ada seorang K-Pop-ers yang segitu fanatiknya sampai-sampai memuja-muja. "Oh Lee Min Ho... Suju.... Eunhyuk... Krupyukkk.." #eh
    Mungkin teman-temanku melihatku seperti aku memandang para K-Pop-ers seperti itu. Karena aku tak suka K-Pop (bukan berarti benci lho) jadi aku juga menganggap remeh idola mereka... Ya, ya, ya... aku mengerti.
     Disisi lain ada juga yang menghina terang-terangan.
"Apa sih, udah nggak jaman."
"Ellahhh... masih suka toh?"
"Astaga... emang nggak ada yang lain?"
dan bla-bla-bla.... bikin telinga budeg. 

     Udah deh, gampangnya gini aja. Kalian pasti punya seseorang yang sangat berarti bagi kalian kan? Misalnya, orang tua, kakak, adik, teman, pacar atau selingkuhan #eh. Nah so pasti, karena mereka orang yang berarti, apapun alasannya, kalian otomatis menyayangi mereka dan rela berkorban demi mereka. Tanpa mereka kalian merasa ada sesuatu yang kurang.
     Nah, itulah yang aku rasakan pada J-Rocks. Bukan sekedar ngefans yang cuma bilang, "Haiiii...... Iman I Love You...." Ah, itu basi #Klarrrggg... Aku juga nggak mau menghabiskan waktu untuk hal yang nggak penting. Masih banyak hal yang bisa di lakukan. MAKA DARI ITULAH SODARA-SODARA... Aku rela meluangkan waktu untuk melihat aksi mereka di TV, berjuang keras agar dapat bertemu langsung dan berjabat tangan dengan mereka. Obsesiku untuk bisa menjadi adiknya Iman (meski yang ini nggak mungkin)... Yah,,, (mendesah lelah) Aku rela melakukan itu semua karena J-Rocks SANGAT BERARTI bagiku sama halnya dengan orang-orang yang berarti dalam hidup kalian. Mengenai alasannya? Kenapa???? Biarkan aku yang menyimpannya sendiri.
     Aku cukup senang dengan semua ini. Tuhan mengijinkanku mengenal J-Rocks melalui lagu 'COBALAH KAU MENGERTI' yang pertama kali kudengar di radio. Ahhh.... Tak akan ada habisnya membahas ini kawan.
     Yang penting, I LOVE J-ROCKS, no matter what everybody said. If they still say, I am stupid, unimportant, crazy, lazy, beby bezzy.... I DON'T CARE.
.......C U BYE.....

J-Rockstars di acara pernikahannya Sang Gitaris 'SONY J-ROCKS'

bersama bang IMAN @SONY Wedding

bersama bang ANTON @SONY Wedding

bersama bang WIMA @SONY Wedding

bersama sang pengantin pria :)
 YA YA YA... SATU SPIRIT KAWAND... :)




Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools