#MyMomMyAngel - Reezumiku

Saturday, October 26, 2013

#MyMomMyAngel

Yay…. Alhamdulillah Wasyukurillah… (standar banget yah?!) Tapi ini memang ungkapan yang paling tepat diucapkan tak peduli ketika senang, susah, sedang beruntung, atau mendapat masalah. Harusnya tiap hari kita bersyukur masih diberikan napas untuk menghirup udara bumi yang semakin bobrok ini.
Alhamdulillahhirrobbilalamin… Pertama kali mendengar kabar ini dari salah satu teman dari Kampus Fiksi 4 DIVA PRESS.
Sebuah sms masuk ketika aku  sedang duduk tegang di dalam  ruang kuliah. Biasanya sih santai, tapi gara-gara dosennya agak pendendam, sekaligus aku sudah pernah bolos dua pertemuan, plus lagi pernah dihukum mendeskripsikan materi gara-gara telat masuk kelas lebih dari setengah jam (gagu di depan kelas waktu itu). (Koplaakkkk…. aku juga nggak nyangka punya nyali segede itu).
Kamu lolos #MyMomMyAngel (Kurang lebih begitu isinya, agak lupa)

Percaya nggak percaya, takutnya dia iseng atau bagaimana. Soalnya pengumuman terakhir, katanya akan diumumkan seminggu kemudian. Inginnya langsung membuka laptop dan berkoneksi dengan internet, tapi saat itu sedang sesi todong questions. Aku berkesampatan besar untuk dilempar pertanyaan, bagaimana tidak, absensiku kosong dua kolom!!! (ingat, dosennya pendendam)
Akhirnya aku bisa online satu jam kemudian…dan……


“Alhamdulillah….” ucapku berulang kalidalam hati.
 Tak peduli lagi teman-temanku menyergah. “Nyapo we ngguya ngguyu ae???” Haaahh!!!!! Aku bahagia. Bahagia… ingin rasanya teriak, Emakkkkk……………..Aku berhasil. Agak lebay sih, ini bukan apa-apa dibandingkan yang lainnya, tapi tak apa, bersyukur saja, semoga ini menjadi langkah awal, AMIN.
#MyMomMyAngel ………Emak, Arigato gozaimasu…. (Emakku gedek2 kepala)

Dan inilah cover-nya yang akan segera mejeng di toko buku bulan November ini:
 

Curhatanku mejeng di buku ???
Percayakah kalian bahwa ibu memiliki kekuatan, dia punya lebih dari sekedar cinta. Banyak kisah2 inspiratif yang tersaji di setiap cerita.
Segera terbit bulan ini: November 2013. Nantikan di toko2 buku terdekat.
Jangan Lupa Di Beli Yaaaa... (Promosi ceritanya
Terimakasih

Sumber :  http://blogdivapress.com/dvp/2013/10/25/karya-karya-pilihan-mymommyangel/

TULUNGAGUNG
26 OKTOBER 2013

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools