Shopfest Hadir Lagi Tahun Ini Dengan Rangkaian Pesta Belanja Akhir Tahun Dari Shopback. - Reezumiku

Tuesday, September 4, 2018

Shopfest Hadir Lagi Tahun Ini Dengan Rangkaian Pesta Belanja Akhir Tahun Dari Shopback.


HoRay!!! Yang Hobi Belanja Dan Ingin Dapat Keuntungan, Ayo Ikutan!


Belanja merupakan suatu kegiatan melakukan pembelian akan barang tertentu yang diinginkan. Dan, saya termasuk salah satu orang yang menyukai berbelanja. Bagi saya, belanja itu menyenangkan. Sebab, dengan berbelanja, saya bisa mendapatkan barang yang saya inginkan.

Beberapa minggu yang lalu, saya baru belanja barang secara online. Sebuah jaket hoodie model terkini yang saya dapatkan di salah satu toko online terkemuka. Kemarin ini, barangnya baru sampai saya terima. Saya sangat senang donk, akhirnya bisa mendapatkan jaket hoodie yang telah lama saya incar. Sebenarnya, telah beberapa kali saya melakukan belanja online, terutamanya untuk produk-produk fashion terkini. Bagi saya, melakukan pembelian secara online itu sangat mudah dan praktis sekali. Dengan hanya klik-klik, melakukan konfirmasi, dan transfer uang, barang yang saya inginkan akan segera dapat saya terima. Adakah disini yang sependapat dengan saya?


Apakah Kamu Termasuk Salah Seorang Yang Juga Senang Berbelanja?


Seperti yang kita semua ketahui, berbelanja itu termasuk salah satu kegiatan yang menghabiskan uang. He. Iya, saat kita berbelanja tentunya kita harus mengeluarkan uang, bukan? Maka, tak heran bila bagi orang yang hobinya belanja, uang yang dimilikinya juga akan semakin banyak yang dikeluarkan. Sungguh sangat disayangkan memang, bila dipikirkan dengan matang. Selain bisa membuat boros, sering berbelanja akan membuat kantong menjadi kering.

Tapi, baru saya ketahui, ternyata ada lho suatu tempat dimana kita bisa berbelanja sepuasnya dan akhirnya kita bisa mendapatkan uang. Emang ada? Ada. Yaitu, Shopback.


Apakah Itu Shopback?


Shopback Indonesia sebenarnya merupakan sebuah portal e-commerce yang memanfaatkan program komisi cash back atau uang kembali. Shopback ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan layanan peningkatan pengalaman belanja secara online dengan membantu pembelinya menabung uang sebanyak mungkin. Secara lebih jelasnya, bila kita menggunakan Shopback untuk berbelanja di lebih dari 200 online shop mitra, kita bisa mendapatkan cash back hingga 30 %.

 

Cara kerja dari Shopback ini, yaitu:


  • Pertama, kita harus punya dulu nich aplikasi Shopback Indonesia di smartphone kita.

  • Selanjutnya, dengan menggunakan aplikasi Shopback yang kita miliki, kita bisa mencari toko online favorit kita dan meng-klik tombol “beli sekarang”.

  • Kita bisa berbelanja barang yang kita inginkan seperti biasanya di toko online yang kita pilih tersebut.

  • Kemudian, bila proses transaksi telah selesai, kita bisa mendapatkan cashback di akun Shopback yang kita miliki dalam waktu sekitar 48 jam.

  • Setelah kita mengkonfirmasikan cashback yang kita dapatkan, kita bisa mencairkan cash back yang kita terima ke rekening bank yang kita miliki ataupun bisa pula dicairkan sebagai pulsa.


Sebenarnya, saya baru kemarin-kemarin ini kenal dengan Shopback dan belum memiliki pengalaman belanja melalui Shopback. Tapi, setelah mengetahui hal ini, jadi gatal rasanya tangan ini ingin ikutan punya akun Shopback. Sehingga, lain kali saat berbelanja secara online, saya bisa juga mendapatkan cash back.

Sistem ini sangat cocok nich bagi kamu yang hobinya belanja. Wajib punya aplikasi dan akun Shopback ini. Apalagi, selain cash back, Shopback juga sering tuch ngadain promo, kupon diskon dan juga voucher untuk para penggunanya. Bila kita sering berbelanja, maka akan semakin banyak pula cash back dan keuntungan lainnya yang bisa kita terimaLumayan ‘kan nanti akhirnya bila cash back yang kita miliki telah terkumpul banyak? Ini bisa nambah modal untuk belanja lagi.

Dan, JEBRET! Saya baru tahu juga nich bila ternyata setiap tahunnya Shopback mengadakan pesta belanja besar-besaran. Wah! Pesta belanja akhir tahun yang diadakan oleh Shopback ini pastinya akan sangat kamu sukai juga. Karena, saya juga suka. Nama event-nya adalah Shopfest.

 


Apa Itu ShopFest?


Promo Shopfest adalah event yang diadakan oleh Shopback yang mana merupakan pesta terbesar akhir tahun. Pestanya benar-benar besar. Ada banyak deretan promo dan diskon besar-besar yang akan diberikan. Bagi kita-kita yang suka berbelanja, sangat pas nich memanfaatkan event Shopfest ini.

Sebab, saat pesta belanja ini berlangsung, kita bisa mencari deals, promo, dan mendapatkan berbagai diskon, voucher, dan nilai cashback terbaik. Ada  penawaran khusus yang bisa kita nikmati secara langsung. Apalagi, ada banyak produk yang disediakan, Ahh~ tidak sabaran! Kapan Promo Shopfest ini diadakan?

Catat ya! 
Pesta belanjanya kan dimulai besuk tanggal 5 September 2018 ini. Ada lima event besar yang akan berlangsung, yaitu:

9 September
:
Waktunya pesta cashback nasional
10 Oktober
:
Tanggal, hari cashback nasional (bocorannya, nilai cashback-nya besar-besaran di hari ini)
11 November
:
Singles’ day (ada banyak tawaran promo menarik yang bisa kita ikuti)
12 Desember
:
HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional.
Natal dan tahun baru
:
Ada promo diskon menarik yang bisa kita peroleh.


Keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan belanja saat Shopfest diadakan, yaitu:
Kita tidak akan ketinggalan promo terbaik yang diadakan oleh online shop terkemuka.
Kita akan mendapatkan rangkuman dari semua kode voucher, promo, dan diskon terbaik dari tiap toko online.
Akan mendapatkan tambahan cashback berkali lipat.
Akan banyak kode voucher, diskon, dan promo eksklusif lainnya yang akan diberikan Shopback yang bisa kita peroleh.
Kita akan mendapatkan informasi terkait promo-promo terbaik dari Shopback yang mana bisa juga menghindarkan kita dari terkena penipuan online.

Jadi, bagaimana? Kamu-kamu tidak tertarik kah? Saya saja tertarik koq… Jadi, ayo kita serbu Shopback Indonesia sekarang juga! Saya tidak mau ketinggalan pestanyaaaa~ Jebret! Langsung klik aplikasi Shopback dan dapatkan akunnya. Saatnya berbelanja saat Shopfest!



No comments:

Post a Comment

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools