Warung SSL Penyedia SSL Certificate, Solusi Aman Para Blogger dan Pemilik Website - Reezumiku

Tuesday, November 6, 2018

Warung SSL Penyedia SSL Certificate, Solusi Aman Para Blogger dan Pemilik Website




Sebagai pemilik blog ataupun website, apa yang kita butuhkan agar blog ataupun website kita bisa aman dan memiliki tingkat SEO yang tinggi? Jawabannya adalah sertifikat ssl. SSL merupakan singkatan dari Secure Socket Layer, yaitu protokol keamanan yang memiliki fungsi mengamankan semua bentuk transaksi yang ada di website kita. Untuk bisa mendapatkannya tentunya kita harus membelinya di penyedia layanan sertifikatnya. Bila kalian mencari penyedia layanannya yang terbaik, adanya di Warung ssl.

Bagi pemula dalam bidang per-blog-an ataupun per-website-an mungkin masih begitu awam dengan yang namanya SSL dan ssl certifikat. Jadi, belum terlalu mengerti akan kepentingan dan kegunaan sebuah sertifikat ssl yang dibutuhkannya. Maka dari itu, mari kita mengenal dahulu tentang SSL dan Ssl Certificate yang dibutuhkan oleh blogger ataupun pemilik website ini.

Seperti yang dijelaskan diawal, SSL merupakan jenis dari protocol keamanan yang dibuat khusus untuk mengamankan segala bentuk transaksi yang ada di website, mulai dari kegiatan mengakses website, ber-email, melakukan pendaftaran, online shopping, mengamankan browsing situs media sosial, dan transaksi-transaksi lainnya yang dilakukan secara  online. Bila kita memasang SSL Certificate pada website yang kita miliki, kita akan mendapatkan kepercayaan, keamanan, peningkatan konversi, hingga akhirnya bisa menambah revenue dari website yang milik kita.

Selain itu, manfaat yang bisakita dapat dari memasang SSL Certificate, yaitu:

Bila website kita aman, kita bisa mendapatkan kepercayaan dari pengunjung ataupun pelanggan website kita.

Adanya SSL Certificate ini menunjukkan bahwa website kita ataupun perusahaan, ataupun bisnis yang kita jalankan ini bonafit, sebab memperhatikan keamanan pelanggannya.
Setelah poin pertama dan kedua diatas, maka akhirnya dapat meningkatkan konversi pengunjung dengan lebih mudah dan bisa mendongkrak revenue yang kita miliki.

 

Bentuk SSL Certificate ini adalah sebuah file data digital yang bekerja meng-enkripsi website kita secara otomatis. Sehingga, ini membuat data yang kita miliki tidak akan bisa terbaca oleh hacker yang mencoba meretasnya. Tentunya, file data digitalnya ini harus di-install terlebih dahulu pada server web kita. Setelah di-install, ini akan mengaktifkan protocol httphttps yang akan memungkinkan koneksi aman dari server web ke browser. Bila kita mengakses sebuah website, tampilan protocol https yang ada pada alamat website sebelum nama domain inilah yang dimaksud dengan SSL.

Dalam menjalankan fungsi kerjanya, SSL Certificate menggunakan yang namanya public key cryptography, yang mana merupakan kriptografi khusus yang memanfaatkan kekuatan dua kunci, yaitu private key dan public key. Keduanya adalah rangkaian panjang angka-angka yang dihasilkan secara acak. Untuk public key, ini akan mengidentifikasi server yang kita miliki berada di domain public. Key-nya berfungsi untuk mengenkripsi file apa pun yang akan kita kirim. Sedangkan, untuk yang Private key berfungsi mengunci dan mengenkripsi file apapun yang akan kita terima.

Sesuai fungsinya untuk melindungi informasi sensitif yang kita miliki, seperti nama pengguna, kata sandi, informasi kartu kredit, dan lain sebagainya, ada 4 alasan utama lainnya mengapa kita sangat membutuhkan SSL Certificate untuk dipasang di website yang kita miliki, yakni:
Untuk menjaga keamanan data server web
Untuk meningkatkan Google ranking pada website kita
Untuk membangun kepercayaan dari para pelanggan
Untuk memperbaiki tingkat konversi traffic

Selain itu, bila kita tidak menggunakan atau memasang SSL Certificate di website yang kita miliki, mesin pencarian Google akan memberitahu user bahwa website atau situs yang kita miliki belum aman. Bila seperti itu bisa-bisa kita akan kehilangan kepercayaan dari pengunjung. Makanya, kita harus memasangnya pada website yang kita bangun.


Bila kita membutuhkan SSL Certificate tentunya kita perlu membelinya di provider-nya yang bisa dipercaya jual ssl berkualitas asli. Sebenarnya, SSL Certificateini harus dikeluarkan dari otoritas sertifikat terpercaya, atau yang biasanya dikenal dengan istilah CA (Certificate Authority). Namun, kini di Indonesia telah ada banyak provider SSL Certificate yang menyediakan beragam variasi produk SSL Certificate dari berbagai brand yang ada di dunia. Untuk penyedia SSL Certificate terbaik dan terlengkap yang ada di Indonesia adalah Warung SSL.

Warung SSL merupakan provider sertfikat ssl indonesia yang telah menandatangani perjanjian mitra bisnis dengan berbagai perusahaan yang sangat direkomendasikan untuk mendukung integrasi sistem dan proyek keamanan internet yang ada di Indonesia. Diantaranya, yaitu perusahaan Symantec, Digicert, Entrust, Comodo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL dan Certum. Perusahaan-perusahaan tersebut telah dikenal dunia memiliki kualitas baik dari produk-rpoduk SSL yang dikeluarkanya. Warung SSL ini dikembangkan oleh PT. Manggala Cipta Indonesia, yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang solusi keamanan website, e-commerce, dan juga IM atau Internet Marketing.

Penyedia SSL Certificateini menawarkan berbagai produk SSL murah dari berbagai brand terkenal dan terpercaya dunia yang sama persis dengan apa yang dijual langsung oleh CA. Namun, harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli langsung ke CA. Sebab, perusahaan ini membeli SSL dalam jumlah yang sangat besar, sehingga mendapatkan harga diskon khusus dari CA. Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila membeli SSL Certificatedi warung SSL ini.

Bila diuraikan satu persatu, ada banyak keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Warung SSL sebagai tempat kita bisa beli ssl certificate, yaitu:
Menyediakan beragam tipe produk-produk SSL certifikat dari brand sertifikat SSL berkelas yang ada di dunia dengan Otoritas Sertifikat Global Termuka (CA), seperti Symantec, Digicert, Entrust, Comodo, GeoTrust, Thawte, RapidSSL dan Certum.
Memberikan penghematan dan jaminan harga ssl terbaik kepada setiap pelanggannya.
Setiap beli ssl di Warung SSL akan diberikan sertifikat SSL yang sama seperti yang kita dapatkan ketika membeli SSL langsung dari Brand CA yang kita pilih, namun dengan harga yang lebih murah, hemat, dan mendapat dukungan teknis langsung secara lokal.
Memberikan layanan premium dengan support untuk SSL Certificate yang didukung oleh para tim handal yang terdiri lebih dari 30 orang professional yang semuanya didedikasikan hanya untuk SSL Certificate. Dukungan tingkat premium yang diberikan 24 jam penuh setiap harinya baik melalui media email, Live Chat, Telepon, bahkan melalui WhatsApp. Costumer service-nya siap melayani kapanpun dibutuhkan.
Memberikan akses langsung ke portal SSL dari CA terkenal di dunia yang disediakan dengan tidak hanya sekedar menawarkan enkripsi, melainkan juga fitur keamanan tambahan yang dimiliki oleh Brand CA terbaik. Sekaligus, menambahkan unsur “Trust” pada website yang kita miliki, dengan reputasi CA yang populer dan cukup dikenal di dunia saat ini.
Memberikan layanan dan dukungan account manager yang berkualitas yang dapat dihubungi untuk setiap kebutuhan akan sslcertificate, serta dapat membantu menyelesaikan masalah dengan cepat.
Memberikan jaminan 30 hari uang kembali bila sertikat SSL yang dibeli tidak sesuai harapan.
Menyediakan tools gratis untuk digunakan apabila kita menemukan kesulitan teknis tentang SSL, serta tools-tools yang bermanfaat lainnya ketika ingin digunakan saat melakukan konfigurasi maupun saat akan ingin menggunakan SSL Certificate.
Melayani dengan kepercayaan dan keamanan secara penuh.
Memiliki kemitraan premium SSL.
Memberikan layanan kemudahan dalam pembayaran.
Memberikan gratis reissue SSL
Memberikan diskon untuk pembelian lebih dari 1 tahun



Hanya brand SSL Certificate berkelas yang ada di dunia dari beberapa Otoritas Sertifikat Global Termuka (CA)- lah yang disediakan oleh Warung SSL. Yaitu:

Ini merupakan brand terbaik dan paling popular yang ada di dunia saat ini yang sebelumnya bernama Verisign. Brand ini telah terpercaya memiliki keamanan dengan tingkat tertinggi. Tampilan fitur Norton Secured Seal-nya telah dikenal secara luas di dunia internet. Di Warung SSL, harga setiap produknya lebih hemat 30 % dari pada harga dari CA. Proses penerbitan sertifikatnya melalui proses validasi sesuai standar dunia.

Produk-produk Symantec ini banyak dipilih dan populer digunakan di berbagai bidang industri karena memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
NetSure protection plan,

Seal in search (keunggulan yang kompetitif pada halaman hasil mesin pencarian),
Vulnerability Assessment dan Malware scanning dengan pemindaian celah keamanan yang dapat memantau website setiap hari dari kerentanan terhadap serangan berbahaya,

memiliki Elliptic Curve Cryptography yang merupakan algoritma terbaru saat ini di dunia yang dapat meningkatkan kinerja dengan performa algorithma enkripsi ECC yang kuat, serta
fitur Norton Shopping Guarantee sebagai indikator untuk menunjukkan jaminan kepuasan terhadap informasi sensitive dan jaminan pembelian harga di website kita.

Brand ini dipercaya sebagai penyedia sertifikat digital nomor dua terbesar di dunia yang menawarkan tingkat keamanan yang baik dengan harga yang terjangkau. Ada banyak alasan mengapa banyak yang memilih menggunakan brand GeoTrust ini, yaitu karena memiliki produk terlengkap dengan harga yang murah untuk setingkat SSL Certificate UKM (Usaha Kelas Menengah). Melalui Warung SSL ini, harganya bisa lebih hemat 70 % dibandingkan harga dari CA.

Merupakan SSL Certificate yang berasal dari Afrika Selatan. Brand ini telah memiliki nama dan kualitas baik di dunia TLS dan HTTPS. Produk-produknya pun telah didukung solusi keamanan multi bahasa dan Situs Seal Thawte yang terpercaya diakui dunia internasional. Di Warung SSL harganya bisa lebih hemat 45 % dibandingkan dengan harga dari CA. Brand ini patut dipilih, sebab memiliki harga yang murah dengan tingkat keamanan yang telah teruji. Ragam produknya pun juga cukup bervariasi kegunaannya.

Merupakan brand SSL Certificate yang memiliki keunggulan dalam menerbitkan sertifikat secara cepat dengan proses yang muaah. Harganya juga cukup terjangkau lebih hemat 70 % daripada harga di CA dengan keamanan yang cukup baik. Sertifikat SSL-nya dapat melindungi sebuah nama domain (single domain) dengan tingkat kekuatan enkripsi hingga 256-bit.

Brand ini memiliki produk terlengkap dan terbanyak di industri keamanan komputer. Membeli produk-produk brand ini di Warung SSL bisa mendapatkan harga lebih hemat 65 % dari harga CA. Selain SSL Certificate, brand ini juga menyediakan  fitur lainnya, seperti; code signing, PCI signing, Malware scanning,  dan juga Vunerability Assessment.

Ini merupakan brand SSL Certificate yang produk dan layanannya telah mengikuti standar yang sangat tinggi di dunia industri Sertifikat SSL. Membeli produk-produknya di Warung SSL bisa lebih hemat 85 % dari pada harga yang ditawarkan oleh CA. Brand ini menawarkan beberapa platform otentikasi pada perangkat lunak yang memperkuat faktor keamanan untuk skala yang lebih luas, terutama pada persoalan identitas dan transaksi pada jaringan internet yang membuatnya banyak dipilih untuk digunakan. Keunggulan lainnya yang dimiliki adalah; merupakan Certificate Authority pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi WebTrust for Certification Authorities (CAs) Seal of Assurance dari American Institute of Certified Public Accountants (AICPA) dan sertifikasi dari Canadian Institute of Chartered Accountants (CICA), memiliki kompatibilitas browser yang lebih baik, serta menawarkan layanan pengelolaan performa website dengan tools pendukung seperti yang ada di industri keamanan.

Merupakan penyedia sertifikat digital dan SSL dengan jaminan high assurance yang terkemuka di dunia. Perusahaan ini telah berpengalaman memberikan layanan yang terbaik, terhitung sebanyak lebih dari 26 milyar koneksi web setiap harinya. Produk-produk SSL yang dimilikinya memberikan solusi identitas, otentikasi, dan enkripsi untuk web dan Internet Thing (IoT). Membeli produk-produk SSL-nya yang tersedia di Warung SSL, kita bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dengan kualitas asli yang tidak diragukan lagi.

Ini adalah brand SSL Certificate yang berbentuk tanda tangan digital yang dapat kita gunakan pada email maupun dokumen individu yang kita miliki. Brand ini asalnya dari Polandia. Produk-produknya memiliki keamanan dan pelayanan dengan kualitas daya saing yang cukup baik di pasaran global. Di warung SSL harganya bisa lebih hemat 23 % dari harga yang diberikan oleh CA.


Bila membicarakan seputar SSL Certificate, maka spesialisasi providernya adalah Warung SSL ini. Sebab, bisnisnya hanya berfokus pada bidang SSL Certificate saja dan pelayanan penuh yang diberikan kepada para pelanggannya. Sehingga, hadirnya provider ini ditengah-tengah kita para blogger ataupun pemilik website yang membutuhkan SSL Certificate akan sangat membuat mudah, hemat, dan praktis.

Dengan banyaknya pilihan produk SSL yang disediakan oleh provider ini, kita bisa menggunakan layanan fitur yang disediakan, yaitu perbandingan SSL. Fitur ini menyajikan cara tercepat bagi kita mengumpulkan informasi dan mengevaluasi produk-produk SSL apa yang sesuai untuk kita gunakan. Sehingga, memang benar bahwa Warung SSL ini sangat memudahkan dan membuat praktis para pelanggannya dalam memiliki SSL Certificate. Jadi, kita tidak perlu binggung-binggung lagi nich bila mencari penyedia layanan SSL Certificate di Indonesia yang terlengkap dan terbaik, karena ada Warung SSL.

Buruan!!! Jangan sampai ketinggalan. Apalagi sekarang Warung SSL sedang Mengadakan kompetisi menulis blog loh. Nggak tanggung-tanggung, hadiah juara pertama sebesar Rp. 10.000.000,00, juara kedua Rp. 7.500.000,00, dan pemenang ketiga mendapat uang sebesar Rp. 5.000.000,00. WAW!!! Super heboh kan?! Ketiga juara serta seluruh peserta yang mengikuti kompetisi juga mendapat Voucher Diskon SSL sebesar 10% untuk pembelian SSL Certificate di Warung SSL. Langsung serbu deh!!!


(PT. Manggala Cipta Indonesia)
Epicentrum Walk South 5th Fl. 529 A
Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, 12940,Indonesia
Phone. (021) 2943 1228
Fax. (021) 2943 1229

 https://www.warungssl.com/

Layanan Support

Phone :(021) 2904 1500
Email Support:cs@WarungSSL.com



6 comments:

  1. Jadi salah ini untuk meningkatkan keamanan website ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fungsinya memang untuk melindungi informasi personal dalam web atau blog sehingga menjadi lebih terpercaya. Sejalan dengan itu keuntungan SEO pun juga didapat karena Google juga mengutamakan SSL certificate.

      Delete
  2. Replies
    1. Iya fungsinya memang untuk melindungi informasi personal dalam web atau blog sehingga menjadi lebih terpercaya. Sejalan dengan itu keuntungan SEO pun juga didapat karena Google juga mengutamakan SSL certificate.

      Delete
  3. duh order dari 13 Desember 2019 sampe 22 Januari 2020 masih belum close nih prosesnya, biasaya selama apa sih..? tau ga ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ditanyakan ke CS-nya kak kalau mengalami kesulitan..

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools