NEW PAGE - NEW DAY - NEW STORY - Reezumiku

Tuesday, July 14, 2015

NEW PAGE - NEW DAY - NEW STORY

Masih dengan semangat satu spirit !!!

I wanna try to be a new one. 

Aku akan mengiklaskan semua yang terjadi dimasa lalu dan apa yang masih belum terjadi di masa mendatang.

Aku akan mulai mengikhlaskan semua mimpi-mimpi semu yang pernah mengisi hati dan pikiran.

Aku akan meninggalkan semua obsesi di halaman sebelumnya dan membuka lembar baru dengan pemikiran yang lebih segar.

Bismillah... Aku akan berusaha, meski saat ini masih sulit, untuk tidak melihat rasa sakit di masa lalu, dan harapan indah di masa depan....

Semuanya...

Aku hanya akan berusaha menikmati hidupku saat ini, melakukan apa yang bisa kulakukan detik ini, tertawa dan bahagia dengan apa yang kumiliki sekarang ini...

Acuhkan suara-suara sumbang masa lalu dan godaan-godaan masa depan yang semu...

Hanya saat ini

Detik ini

Aku dan diriku

Semuanya yang miliki...

I just want to life happily...

1 comment:

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools