Trip bareng Vizitrip bikin Liburan Jadi Mudah - Reezumiku

Saturday, June 23, 2018

Trip bareng Vizitrip bikin Liburan Jadi Mudah

                          


“Tante, Tante, sekolah libur panjang nih, tan. Ajakin liburan dong, bosen di rumah terus.”
“Aduh, emang pengen liburan ke mana sih?”
“Kemana aja deh, tan. Pokoknya liburan.”

Begini ini nih kalau keponakan mulai nempel kayak permen karet, pasti ada maunya. Sekolah Briana, keponakan saya, memang lagi libur pasca lebaran plus libur semesteran. Jadinya libur super panjang dan baru masuk pertengahan juli mendatang. Pantesan aja tuh anak rewel minta diajak liburan. Apalagi orang tuanya lagi sibuk ngurusin baby kecil mereka. Pasti si Briana bosen banget di rumah terus.

Sebagai tante yang baik dan sayang keponakan, mana bisa sih nolak permintaan bocah macam gitu. Tetapi, problem selanjutnya yang harus saya hadapi adalah: Harus liburan kemana? KEMANA??? Hoy! Saya nggak ada rencana sama sekali. Gimana ntar transportasinya? Terus makannya? Tidurnya? Pesen tiket wisatanya? Arg….. belum kepikiran sama sekali.

Oke! Oke! tenangkan diri dulu. Yes!!! Jaman sekarang, apasih yang susah. Liburan jadi mudah, semuanya lengkap tersedia dalam genggaman smartphone. Saat itu juga saya langsung berselancar di internet, mencari-cari tempat liburan seru dan asyik buat saya sekaligus cocok untuk keponakan usia belasan tahun. Uwah, ternyata banyak banget pilihannya, informasinya lengkap disertai gambar dan bahkan video juga. Nggak bisa terbayangkan kalau tidak ada smartphone dan internet, mau jadi apa dunia ini.

That’s right.  Keberadaan internet sangat mendukung rencana wisata, apalagi yang butuh wisata dadakan tanpa persiapan seperti saya ini. Saya juga males banget kalau harus ribet ngurus ini itu. Buang-buang tenaga dan waktu aja. Alhamdulillah ya, jaman sekarang, kita nggak perlu jauh-jauh datang ke agen wisata buat nyari paket wisata yang sesuai kebutuhan. Semua bisa dilakukan di rumah, menyalakan smartphone dan ONLINE.

Yups, itulah kata yang tepat. Liburan jadi mudah dengan Online Trip. Online Trip is amazing way ever.  Terus, biro perjalanan online mana yang harus kita pakai buat liburan yang sesuai keinginan ya? Banyak banget pilihannya. Scroll hasil pencarian google berkali-kali masih bingung. But, akhirnya saya menemukan tag line Liburan Jadi Mudah: Vizitrip Make your Trip Easy. This is it!!!. Online marketplace termurah dan terlengkap yang pernah ada.

Ini adalah pertama kalinya saya membuka situs www.Vizitrip.com, tetapi langsung klik di hati, and I trust them. Setelah searching sana sini tentang capability yang mereka miliki, ternyata Vizitrip punya track record bagus- BAGUS BANGET malah. Vizitrip memberikan berbagai layanan yang memudahkan kita dalam melakukan perjalanan liburan. Laman web-nya juga simple but elegant. Nyaman banget buat cari-cari atau pilih paket liburan. Apalagi harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang diberikan, dan yang penting trip bareng Vizitrip itu sangat mudah.

Pada tahap ini, saya mulai mencari-cari paket mana yang cocok buat saya dan keponakan. Ada Regular Trip, Open Trip dan Group Tour. Destinasi wisata juga beragam baik domestik maupun luar negeri. Banyak pilihan wisata yang menarik:  Wisata Bahari Lamongan, Malang, Semarang, pantai yang indah di Lombok, Bali, Pulau Komodo, OMG….semuanya seru. Apalagi banyak promo dengan harga murah dari Vizitrip. Jadi pengen liburan ke semua tempat-tempat itu deh.

Setelah mencari destinasi liburan di Vizitrip, akhirnya saya akan memutuskan pilihan pada paket 3D2N OPENTRIP DIENG PLATEAU WEEKEND. Lokasinya tidak begitu jauh dan cocok buat liburan tipis-tipis. Itinerary yang di sediakan juga sesuai selera saya dan keponakan. Kita berdua emang seneng banget sama wisata alami dengan pemandangan indah. Apalagi Trip Dieng ini juga bakal mampir ke Telaga Warna serta Kawah Sikidang, pasti bakal menyenangkan dan nggak akan terlupakan.

Kawah Sikidang (Vizitrip.com)
Beruntung banget nih, waktu mau booking, ternyata lagi ada potongan harga untuk paket 3D2N OPEN TRIP DIENG PLATEAU WEEKEND yang harga normalnya Rp. 681.000 menjadi harga promo Rp.633.250. Baik banget sih Vizitrip ini. Tau aja kalau saya lagi hemat biar bisa beli oleh-oleh lebih banyak. Cara pemesanannya juga mudah banget. Kita hanya tinggal mengisi form yang sudah disediakan pada website tersebut.

Untuk lebih mudahnya, ikuti cara dibawah ini untuk memesan paket liburan di Vizitrip:

1.
Pilih paket mana yang akan kamu pesan, pilih tanggal, pilih berapa orang yang akan berangkat, Meeting Point (tempat berkumpul) sudah tercantum pula. Kemudian akumulasi harga akan otomatis muncul, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan perkiraan harga yang harus kamu siapkan.
2
Kemudian kamu harus Login. Bisa menggunakan akun Facebook atau Google.
3
Setelah berhasil Log In, isi data pemesanan sesuai kolom yang sudah disediakan. Nggak ribet kok, aksesnya cepat yang desain websitenya sangat comfortable.
4.
Tunggu konfirmasi dan lakukan pembayaran melalui media partner: MasterCard, VISA, BCA. Beres deh!

Kalau pengen kenalan lebih jauh tentang Vizitrip, bisa langsung kepoin 

Wah, gak terasa ternyata semuanya bisa dilakukan kurang dari satu jam. Mulai dari awal menentukan tujuan wisata, pilih paket, booking, bayar dan semua sudah beres. Tinggal nunggu keberangkatan deh. Akhirnya saya bisa ajak keponakan liburan. Sekarang liburan jadi mudah dengan adanya Online Trip. Apalagi liburan dengan Vizitrip yang sangat mengutamakan kemudahan. Make Your Trip Easy!

Lain kali saya juga mau pesan paket 6d5N 3 Negara Malaysia Singapore Thailand Tour (Rp.5.300.0000) dan  4D3N Open Trip to Bangkok Pattaya Super Saver dengan harga Rp. 1926.500. Nggak sengaja tadi lihat paket wisata tersebut dan ternyata itinerary-nya keren-keren. Sekalian pesan tiket wahana (Attraction) di Vizitrip juga bisa loh. Misalnya nih, Admission Dream World Bangkok bisa dipesan ketika kita masih di Indonesia. Jadi, pas sampai Thailand, kita nggak perlu antri buat masuk ke area wisata. Mudah banget kan! Jadi nggak sabar pengen cepet liburan.

Sudah ah, aku mau kasih kabar bahagia ini pada keponakan dulu. Dia pasti seneng banget diajakin liburan yang super mudah bareng Vizitrip. Happy weekend buat kalian juga ya!



#LiburanJadiMudah
#Vizitrip
#TripBarengVizitrip

Happy Long Weekend 

6 comments:

  1. wah jadi pengen ikut ke dieng. makasih infonya ya.

    ReplyDelete
  2. ane baru skali ke sana sist, asyik banget ngeliat ladang sayur ijo2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayur mayur bisa tumbuh subur ya dsna? Pasti seger banget. Semoga aja ada kesempatan buat ke Dieng dan bisa liat yg ijo2 kya yg kmu bilang. (-:

      Delete
  3. Mudah banget ya sekarang Mbak kalau mau kemana-mana, tinggal klik klik aja udah bisa jalan-jalan
    asal ada budgetnya juga hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih asal ada uang. Tp online trip juga sering ada diskon kok. Jadi tetep bisa liburan mudah dan murah mba...

      Delete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools