Belanja Cermat dan Hemat dengan ShopBack saat Harbolnas - Reezumiku

Wednesday, December 6, 2017

Belanja Cermat dan Hemat dengan ShopBack saat Harbolnas


Hallo ladies, sudah belanja apa aja bulan ini?

Wanita dan belanja memang merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan di jaman now. Meskipun kita adalah wanita karir atau ibu rumah tangga, tinggal di desa atau di kota, tipe introvert atau extrovert, semua ladies pasti suka bila diajak belanja. Paling tidak, kita merasa bahagia meski hanya lihat-lihat barang tanpa membelinya. Jujur deh!

So, kadang-kadang keuangan bisa jebol kalau ladies tidak pandai menahan diri dan mata ini dari aneka kebutuhan maupun barang-barang impian.

Eits, ternyata kaum adam juga butuh belanja, tho.

Tenang aja, sekarang ini belanja semakin dipermudah dengan adanya smartphone. Baik kebutuhan perempuan, laki-laki, keluarga, anak-anak, remaja, dewasa, bayi, bahkan buat calon bayi pun ada. Kita tak perlu lagi berkunjung dari satu toko ke toko lainnya. Semua lengkap di dalam genggaman tangan. Maksudnya melalui toko online (OlShop) yang saat ini lagi populer.

Keuntungan belanja online :
-
Terdapat beragam daftar barang tanpa harus mengunjungi tokonya langsung. Deskripsi barang, harga dan keterangan lain juga lengkap terdata.
-
Bisa membeli barang dari toko yang alamatnya jauh sekalipun, bahkan barang-barang impor dengan lebih cepat dan mudah.
-
Pembayaran praktis.
-
Tinggal menunggu barang datang tanpa harus ribet menyambangi toko.
-
Banyak diskon yang ditawarkan. Beberapa e-commerce juga menawarkan gratis ongkir dengan syarat tertentu. Jika kita jeli, terdapat beberapa toko online yang menawarkan harga sangat murah. Beberapa kali aku mendapatkan barang di bawah harga toko.

Nah, mudah banget kan belanja online itu. Kita bisa menyalurkan hasrat belanja dengan lebih mudah, tentunya juga bisa mengontrol keuangan dengan menekan harga saat adanya promo atau diskon. Tidak perlu takut ketipu ataupun kecewa dengan barang belanjaan karena sekarang banyak sekali e-commerce terpercaya dan sudah terbukti pelayanannya.

Eits!!! Bukan cuma itu aja loh. Promo besar-besaran juga bakal kita dapatkan jika berbelanja pada HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) yang diperingati tanggal 12 Desember 2017 nanti. Ratusan E-commerce di Indonesia akan mengadakan promo besar-besaran dengan beragam diskon, kode voucher, kupon, gratis ongkir se-Indonesia, undian dan tawaran menarik lainnya.

Kurang untung gimana coba?!

Aku sendiri punya beberapa barang impian yang ingin kubeli saat HARBOLNAS nanti. Kesempatan yang cuma ada setahun sekali ini tak boleh dilewatkan. Apalagi aku memang butuh beberapa barang tersebut.

Beruntungnya lagi, saat gaji mulai ludes begini, ShopBack muncul dengan kabar gembira. Melalui lomba blog, ShopBack akan mengabulkan barang impian pemenang saat HARBOLNAS. Kebetulan yang telah ditakdirkan bukan? Yeiii! Senang sekali mendengarnya. Semoga aku juga ditakdirkan jadi salah satu pemenangnya. Amin.

Ini dia wishlist yang benar-benar ingin kumiliki:

Pocket Camera Sony W 810 

Kamera saku ini sangat penting buat mendukung hobi traveling karena lebih praktis dan mudah dibawa. Setiap moment dan pemandangan indah perlu kita diabadikan. Sayang kan kalau sudah jauh-jauh dan susah payah ke tempat liburan namun tak ada foto atau video buat diunggah di akun media sosial.

Kamera adalah barang impianku sejak dulu. Setelah menabung beberapa bulan, akhirnya aku bisa membelinya. Namun semua itu kembali menjadi mimpi ketika kamera impian rusak akibat diterjang ombak waktu jalan-jalan ke Pantai Nglinci/Blabak bulan oktober kemarin. Kronologinya yaitu saat lagi foto dengan timer, sementara itu kamera diletakkan di atas pasir bersandar sepatu. Tiba-tiba, ombak yang mulanya tenang datang menghempas hingga bibir pantai. Alhasil, ombak menyeret sepatu yang menjadi sandaran dan kamera mati seketika. Sempat dibawa ke tukang service namun ternyata nyawa si kamera tak terselamatkan.

Untuk itulah, aku sangat berharap ShopBack bisa mengabulkan kamera impianku ini agar semangat traveling dan menulisku bisa kembali membuncah. Sudah hampir dua bulan ini aku tidak menyusuri pantai karena mood turun akibat peralatan yang tidak mendukung. Maklumlah, kamera HP tidak sepantas pocket camera dalam menghasilkan gambar yang layak untuk di unggah dalam blog.

Setelah berselancar di berbagai e-commerce parter ShopBack, aku menemukan kamera Sony   W 180 di Bukalapak dengan harga murah. Iya, ShopBack menyarankan Bukalapak sebagai situs populer untuk belanja kamera. Makanya aku langsung meluncur kesana untuk mencari kamera yang cocok kualitas serta harganya.

And I get it. Sony W 180 ini persis dengan punyaku yang rusak, jadi aku sudah tau betul kualitasnya. Aku ingin memiliki Sony W 180 sebagai partner travelingku lagi. Eh, ternyata harga yang ditawarkan Bukalapak lebih murah daripada saat aku beli dulu. Warna silvernya juga menarik. Semoga aku bisa segera kembali traveling dan berbagi ceritaku di blog dengan kamera baru dari ShopBack.


Hardisk External Seagate Maxtor

Data penyimpanan laptop memerah!!! Danger!!!
Bukan hanya penyimpanannya sih, baterai dan keybord laptop yang berumur 7 tahun itupun sudah tidak dapat dipakai. Satu-satunya jalan menyelamatkan data ‘sepanjang masa’ sebelum si laptop mati total adalah menggunakan external hardisk.

Banyak banget foto, video dan data yang terkumpul selama kuliah hingga sekarang. Aku tak ingin kehilangan semua yang terkumpul bertahun-tahun itu dalam sedetik. Mulai dari foto, video teman-teman, keluarga, hingga tulisan-tulisan, file kerja, bahkan hiburan film yang sudah tak muat lagi dalam flashdisk. Semoga kebaikan hati dari ShopBack dapat menyelamatkan kenanganku.

Hardisk External yang kupilih ini dijual oleh Matahari Mall. Berkat ShopBack, aku diarahkan untuk membeli Hard Driver External Seagate Maxtor di Matahari Mall dengan harga lebih murah dibanding yang lain. Belum lagi dapat cashback sebesar 7,5%. Tak perlu waktu lama untuk menemukan toko online terbaik demi barang impian. Shopback sangat membantu untuk mendapatkan  Hardisk External yang aku banget.


Blender Philips


Sebenarnya aku tak begitu paham dengan peralatan macam ini. Tapi sejak ibu meninggal dua tahun lalu, semua tugas rumah tangga beralih padaku termasuk urusan dapur. Sejak itu pula aku mulai mencoba beraneka resep.

Dari pengalaman tersebut aku menyimpulkan kalau waktu memasak banyak tersita untuk menyiapkan bumbu. Maklumlah aku masih pakai cobek untuk mengulek bumbu masakan. Kadang sebal karena aku juga terburu-buru harus berangkat kerja.

Untuk itulah aku menginginkan  blender Philips dari Bukalapak agar urusan memasak jadi lebih cepat dan praktis. Selain itu, aku juga ingin menyiapkan jus-jus segar dan sehat buat bapak. Menyadari bahwa asupan vitamin sangat penting, aku rasa blender ini bisa jadi solusiku menjaga kebugaran dan kesehatan keluarga.

“Dari tadi nyebutin ShopBack, jadi apa sih itu ShopBack?”

Selain aneka promo di Hari Belanja Online Nasional, kita bisa Lebih-Lebih-Lebih HEMAT lagi jika belanja online melalui ShopBack. Para pelanggan e-commerce mungkin sudah akrab denganya. ShopBack merupakan startup e-commerce pertama di Indonesia. Media belanja ini sangat popular di Singapura dan masuk ke Indonesia tahun 2015 lalu. Berbagai e-commerce dikumpulkan dalam satu wadah. Jadi, ShopBack itu bisa diibaratkan sebagai Mall-nya Online Shop.

Why? How?

Melalui ShopBack, kita bisa belanja di berbagai e-commerce terkenal seperti Lazada, BliBli, BukaLapak, Tokopedia, Elevenia, JD.id, Orami by Bilna, Booking.com, Tiket.com, Matahari Mall, Fave, Berrybenka, Agoda, HijUp, Grab,  dan lebih dari 150 toko online lainnya. Bedanya, saat kita mengakses toko online favorit tersebut melalui situs ShopBack.co.id atau melalui aplikasi ShopBack, kita bakal dapat CASHBACK

Cashback adalah uang belanja kamu melalui ShopBack yang akan dikembalikan dengan jumlah tertentu. Untuk mengambil hak cashback, kita tinggal klik klaim untuk diproses yang pada akhirnya bisa ditransfer ke rekening kita, ladies and gentlemanJadi makin untung kan?!


Cara belanja di ShopBack

1
2
Daftar ke akun ShopBack / Masuk (log in) jika sudah terdaftar menggunakan facebook atau email.
3
Pilih toko online terkemuka yang ingin kamu kunjung. ShopBack akan mengarahkanmu ke sana. Beberapa e-commerce yang tersedia:
4
Temukan barang dengan harga termurah. Kemudian lakukan transaksi seperti biasa. Pastikan untuk membaca detail barang, harga dan persyaratan lain sebelum kamu berbelanja.
6
Lakukan pembayaran.
7
ShopBack telah merekam jejak berbelanja kamu dan otomatis menambah cashback kamu di ShopBack dalam waktu 48 jam.


Cara Dapat Cashback

Cashback bisa ditarik setelah di-validasi oleh pihak merchant. Cashback yang sudah kita miliki bisa dikirim ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah memenuhi jumlah minimum penarikan yaitu Rp Rp 50.000 untuk penarikan via transfer bank atau Rp 25.000 untuk penarikan via pulsa.

Jumlah cashback dan proses menarik cashback bisa kamu lakukan melalui ShopBack di laman yang terletak pada sebelah kanan atas (lihat gambar).



Lihat juga videonya nih biar lebih jelas:




Tips supaya dompet tetap aman dan kartu kredit tidak bengkak saat HARBOLNAS nanti adalah: (1) Buat daftar barang-barang yang akan dibeli. Urutkan berdasarkan prioritas supaya lebih bermanfaat dan tidak bikin nyesel setelah membelinya. Utamakan kebutuhan daripada keinginan, lebih bagus lagi kalau keduanya berdampingan, kayak aku dan kamu. #Alahhh (2) Cari harga termurah dengan membandingkan beberapa toko online. (3) Belanja melalui Shopback karena dapat cashback yang menguntungkan.

Nikmati pula promo seru “ShopBack ShopFest Harbolnas 2017”. Rangkaian promo tersebut sudah dimulai dari 6 November 2017 melalui Online Revolution, Festival Belanja Online, Black Friday, Cyber Monday, dan puncaknya adalah promo fantastis Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017 nanti.

Tunggu apa lagi? Siapkan daftar belanjaanmu sekarang. Promo besar-besaran ini cuma ada setahun sekali di HARBOLNAS. Jangan lewatkan kesempatan memiliki barang impian dan segala kebutuhan hidup dengan harga super murah nggak pakai nawar lagi. Gunakan ShopBack supaya dapat cashback. 


Ikutan juga yuk “Kontes Blog Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan 2017”. Ceritakan barang-barang impianmu dan ShopBack akan berikan secara gratis. Selamat berbelanja!!!




2 comments:

  1. Good luck for you, wish you get the prize kak @reezumi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools