Cara Cepat dan Mudah Sewa Apartemen di Jakarta Melalui Jendela360 - Reezumiku

Sunday, November 19, 2017

Cara Cepat dan Mudah Sewa Apartemen di Jakarta Melalui Jendela360

Apakah Anda pasangan pengantin baru yang ingin hidup mandiri?
Apakah Anda ingin pindah agar lebih dekat dengan kantor, kampus, atau sekolah?
Apakah Anda mau mendapatkan fasilitas ala selebriti tanpa harus beli tanah dan rumah?
Ingin semua urusan jadi lebih praktis?

BACA TULISAN INI SAMPAI TUNTAS UNTUK MENEMUKAN SOLUSINYA.


Tinggal di Jakarta
Gaya hidup di kota besar memanglah harus serba praktis. Apalagi mobilitas seseorang yang tinggi memerlukan kecepatan dan ketepan dalam melakukan berbagai hal. Salah satu faktor penting yang dapat mendukung kebutuhan tersebut adalah tempat tinggal yang tepat.

Ketersediaan lahan dan lokasi yang strategis merupakan hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam memilih tempat tinggal, baik untuk jangka waktu lama maupun sebentar. Untuk itulah, sewa apartemen dapat menjadi solusi paling menguntungkan dibandingkan rumah tapak, kondominium, atau rumah susun. Hunian dengan sistem sewa ini memiliki banyak keunggulan diantaranya:
-
Lokasi strategis karena sebagian besar apartemen Jakarta berada di area perkantoran dan pusat bisnis.
-
Fasilitas pendukung yang lengkap seperti  sport center, kolam renang, supermarket, salon, dll.
-
Hunian nyaman karena terjaga kebersihannya dan dengan pengamanan terpercaya.
-
Bisa sewa beberapa waktu saja sesuai kesepakatan. Jadi Anda tidak akan rugi kalau sewaktu-waktu harus pindah.
-
Terjaga privasi si penyewa apartemen.


Cara Sewa Apartemen di Jakarta
Cepat dan Mudah
Tidak perlu lagi repot-repot mengunjungi setiap apartemen untuk mencari hunian yang cocok. Itu sih cuma bikin ribet dan membuang waktu, uang, serta tenaga. Apalagi kalau sudah capek-capek keliling, kena macet, panas, jauh pula, eh ternyata si calon apartemen tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Sekarang sudah ada cara cepat dan mudah sewa apartemen di Jakarta tanpa ribet and absolutely TRUSTED. Hanya dengan menggerakkan jari saja, Anda bisa berkunjung dari apartemen satu ke apartemen lain seolah sedang melihatnya langsung.
"Emang bisa? Gimana caranya?"
Yaitu melalui pihak ketiga sebagai perantara mempermudah dan mempercepat sewa apartemen di Jakarta. Salah satu penyedia jasa terbaik tersebut adalah Jendela360.

Jendela360
Jendela360 merupakan perusahaan startup di bidang properti khususnya bidang penyewaan apartemen yang menggunakan teknologi dalam prosesnya. Melalui layanan website yang komprehensif, Jendela360 memiliki beberapa keunggulan dalam mempermudah dan mempercepat sewa apartemen yaitu:

1. Virtual Tour 360*
Melalui online, Anda tidak perlu keliling Jakarta yang luas untuk mencari apartemen yang belum tentu sesuai keinginan. Jendela360 menyediakan layanan virtual tour sehingga Anda bisa melihat setiap sudut apartemen secara menyeluruh. Iya, dengan foto 360 derajat dan high quality, Anda dapat lebih leluasa melihat setiap ruang seolah-olah sedang melihatnya secara langsung.

2. Informasi Lengkap dan Transparan
Informasi yang disediakan akurat dan lengkap mulai dari kelengkapan unit, deskripsi lokasi dan letak kestrategisannya, fasilitas yang disediakan apartemen hingga harga yang terjangkau. Semua unit yang disediakan telah diverifikasi serta ditampilkan dengan transparan sehingga Anda dapat melihat sesuai dengan keadaan aslinya. 

Jendela360 merupakan agen properti yang kredibel dan tidak perlu lagi diragukan pelayanannya. Silahkan mencari informasi selengkap-lengkapnya di website Jendela360. Di sana juga terdapat beberapa tips dalam mencari apartemen idaman serta berbagai seluk beluk yang harus dipersiapkan sebelum memilih hunian.

3. Booking Online
Kurang mudah gimana coba? Selain dapat melihat-lihat apartemen secara online, Anda juga bisa memesannya secara online. Tim customer service Jendela360 akan membantu dalam mengatur seluruh hal yang diperlukan, mulai dari mencarikan apartemen yang sesuai dengan keinginan, menemani kunjungan langsung, hingga proses sewa unit selesai dilakukan secara professional.

4. 0% Bisa Dibayarkan Per Bulan
Anda dapat menggunakan kartu kredit untuk mengubah pembayaran menjadi cicilan selama 12 bulan (cicilan 0%), sehingga tidak perlu membayarkan dengan nominal yang besar di depan. Wah, nyaman di kantong nih. Bisa menikmati apartemen impian tanpa perlu DP besar. Hanya Jendela360 yang menyediakan layanan semudah ini.


Apartemen Impian
Pengen punya apartemen impian layaknya pasangan suami istri yang kece di atas? Sudah terbukti kalau apartemen merupakan pilihan cerdas masyarakat yang hidup di kota besar. Nam Se Hee Oppa di dalam drama korea itu saja merasakan berbagai kemudahan menjadi penghuni apartemen di Seoul. Dia bahkan bertemu sang istri ketika menyewakan apartemennya. Masak kita yang di Jakarta nggak pengen mencobanya?!

Apalagi jika apartemen ditinggali dengan keluarga tercinta. Suasanya jadi lebih menyenangkan. Setiap moment yang tercipta setiap harinya juga terasa lebih berharga karena Anda dapat menghemat banyak waktu ketika tinggal di apartemen.

Satu langkah awal untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah mengunjungi https://jendela360.com/.  Anda dapat langsung mencari apartemen impian sesuai lokasi, nama apartemen yang di inginkan, budget harga yang dimiliki maupun tipe yang sesuai. Semua bisa dilihat detail dengan foto menyeluruh ke setiap sudut ruangan. Salah satu yang recommended adalah sewa apartemen Kemang Village ini.

Jika masih bingung memilih, Jendela360 juga menyediakan beberapa Apartemen popular yang banyak dicari orang. Semua lengkap di Jendela360. Mulai dari  Sewa Apartemen Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat,  maupun Jakarta Timur.

Jika Anda tertarik untuk menyewa apartemen melalui Jendela360, berikut ini langkah-langkah  yang perlu dilakukan sebagai penyewa:
1
Menggunakan Jendela360.com untuk mencari apartemen yang disewakan di Jakarta. Carilah apartemen impian dari sekitar 2000 unit yang tersedia melalui website tersebut.
2
Jika sudah mendapatkan unit yang diinginkan, hubungi  Tim Customer Service Jendela360 melalui telepon/ Whatsapp 0813-8333-9360 atau mengisi form kunjungan online yang ada di website Jendela360. Mintalah untuk ditemani melihat unit secara langsung.
3
Barulah Anda dapat melihat unit apartemen untuk memastikan kecocokannya dengan keinginan Anda. Tanyakan hal apapun yang ingin Anda ketahui tentang isi apartemen misalnya list barang, aturan-aturan, keamanan, lahan parkir, air, listrik dan lainnya.
4
Kesepakatan sewa antara penyewa dan pemilik.
5
Tanda tangan MOU dan proses serah terima unit. Pastikan untuk mengecek isi perjanjian dan hal-hal lain berkaitan dengan sewa apartemen tersebut.
6
Pindahan apartemen adalah hal yang merepotkan namun sekaligus menyenangkan karena Anda akan segera menempati hunian baru yang selama ini diinginkan.
7
Selamat menikmati apartemen baru dan jadikan hidup lebih mudah.
8
Jika masa sewa apartemen habis, Anda masih bisa mempertimbangkan untuk pindah atau perpanjang sesuai dengan kebutuhan.


Informasi lengkapnya silahkan mengunjungi 


Menyewa apartemen melalui Jendela360 sudah pasti lebih cepat dan mudah. Anda tidak perlu mengalami kesulitan pengurusan maupun prosesnya karena semua sudah ditangani oleh tim yang professional. Nikmati apartemen impian Anda sekarang juga.


R

Gratis Pasang Iklan di Jendela360 
bagi Pemilik Apartemen
Bagi Anda pemilik apartemen yang ingin menyewakan huniannya melalui Jendela360, caranya mudah banget. Cukup ikuti PANDUAN PEMILIK, kemudian tim Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit. Anda tidak perlu repot-repot melakukan semua itu.

Keunggulan yang bisa didapatkan antara lain:
1
Unit apartemen Anda difoto secara profesional oleh tim ahli.
2
Diiklankan di Jendela360.com dan marketplace properti di Indonesia.
3
Jendela360 akan menemani calon penyewa berkunjung ke apartemen sehingga tidak akan mengganggu kesibukan Anda.
4
Jendela360 membantu proses negosiasi dengan calon penyewa.
5
Membuatkan kontrak perjanjian sewa apartemen.
6
Semua Layanan yang diberikan yaitu NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 akan mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA bila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.
.

JENDELA360

ALAMAT KANTOR
PT. Vidi Vici Digital
16th Floor APL Tower,
Podomoro City
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470, Indonesia


CUSTOMER SERVICE
0813-8333-9360
Senin-Jumat, 09.00-21.00
contact@jendela360.com
0813-8333-9360


Lihat nih liputan mengenai Jendela360 oleh CNN Indonesia:
 Sewa Apartemen di Jakarta Jadi Cepat dan Mudah

*Sumber gambar dan video: Jendela360 dan TVN drama "Because It's My First Life"




2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Jendela360 ini emang bisa banget jadi solusi buat kita yang kesulitan cari apartemen dengan fasilitasnya yang oke. Mampir juga yaa ke https://hainuna.wordpress.com/2017/09/23/sewa-apartemen-terbaik-dengan-jendela360/

    ReplyDelete

Local Business Directory, Search Engine Submission SEO Tools